Persis Solo Berhasil Memutus Tren Seri

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Persis Solo Berhasil Memutus Tren Seri


JawaPos.com-Persis Solo berhasil memutus tren seri di dua laga sebelumnya. Ketika menghadapi Hizbul Wathan FC (HWFC) pada pekan keempat Liga 2 grup C di Stadion Manahan, Solo, tadi malam (18/10), tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu berhasil menang dengan skor 2-1.

Dua gol Persis dicetak Beto Goncalves melalui titik penalti (28’) dan Rivaldi Bawuo (47’). Sementara itu, satu gol balasan HWFC dicatat Arif Yanggi (66’).

Pelatih Persis Eko Purdjianto mensyukuri kemenangan yang didapat. ”Akhirnya bisa kembali menang. Kami apresiasi pemain. Harusnya tadi tidak kemasukan,” ucapnya.

Kemenangan tersebut membuat Persis mengumpulkan 8 poin dan mulai mendekati PSCS Cilacap di puncak klasemen. Kemarin PSCS bermain imbang 0-0 dengan Persijap Jepara. Hasil itu membuat jarak poin antara Persis dan PSCS hanya dua poin.

Di kubu lawan, pelatih HWFC Herry Setiawan tetap mengapresiasi pemain meski kalah. Sebab, perjuangan pemain cukup bagus dengan bisa mengimbangi Persis yang dihuni banyak pemain bintang. ”Semoga ke depan hasilnya lebih baik,” harapnya.

Sementara itu, hari ini RANS Cilegon bakal menghadapi Badak Lampung FC pada pekan keempat Liga 2 grup B di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Pelatih RANS Cilegon Bambang Nurdiansyah menyatakan, tim sudah melakukan banyak evaluasi di tiga laga sebelumnya dan mempersiapkan diri untuk melawan Badak Lampung.

”Yang pasti, anak-anak bertekad untuk meraih tiga poin. Ini kompetisi. Kami harus maksimal untuk dapat tiga poin kalau mau lolos ke babak selanjutnya,” ujarnya saat konpers virtual kemarin.


Persis Solo Berhasil Memutus Tren Seri