Kyrie Irving Tak Akan Dimainkan kalau Belum Divaksin

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Kyrie Irving Tak Akan Dimainkan kalau Belum Divaksin


JawaPos.com-Laga pembuka NBA musim 2021–2022 bergulir mulai besok. Brooklyn Nets melawan Milwaukee Bucks di Fiserv Forum pada laga pembuka.

Mereka siap tampil meski tidak diperkuat point guard utama mereka, yakni Kyrie Irving. Minggu (17/10) Nets memutuskan akan terus melarang Irving ambil bagian di tim selama dia menolak untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

Langkah itu diambil Nets untuk mematuhi aturan pemerintah New York. Aturan tersebut mewajibkan seluruh warganya menjalani vaksinasi Covid-19. Untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Irving, Nets menyiapkan duo guard mereka yang lain. Yakni, Patty Mills dan Jevon Carter.

Mills dan Carter merupakan dua pemain anyar Nets musim ini. Mills musim lalu masih membela San Antonio Spurs. Sementara itu, Carter masih berkostum Phoenix Suns.

Mills akan diplot sebagai pengganti utama Irving. Mills yang sudah berusia 33 tahun musim lalu masih tampil apik dengan torehan 10,8 poin dan 2,4 assist per game. Akurasi tembakannya juga lumayan dengan raihan mencapai 37 persen.

Di Olimpiade Tokyo, Mills mengantar Australia meraih medali perunggu dengan raihan 23,3 poin dan 6,3 assist per game.

Meski demikian, keraguan terhadap performa Mills sempat muncul. Sebab, dalam lima penampilannya di laga pramusim, dia belum nyetel dengan Kevin Durant cs. Saat itu Mills hanya bisa membuat 5,3 poin per game. Padahal, dia sudah diberi jatah bermain cukup banyak. Yakni, rata-rata 20,5 menit.

Menanggapi hal tersebut, Steve Nash, head coach Nets, tidak ambil pusing. Dia yakin pemain anyarnya itu hanya butuh sedikit waktu lagi untuk bisa klop dengan rekan-rekan barunya.

’’Aku sama sekali tidak meragukan Patty. Di detik ini, dia sudah membawa banyak perubahan untuk kami. Kepemimpinan, IQ, skill, dan kecepatannya masih terjaga di usianya saat ini,’’ ucap Nash dilansir New York Post.


Kyrie Irving Tak Akan Dimainkan kalau Belum Divaksin