Bikin The Perfection, Christian Sugiono Minta Pendapat Istri

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Bikin The Perfection, Christian Sugiono Minta Pendapat Istri


JawaPos.com – Artis Christian Sugiono kolaborasi dengan brand asli Indonesia, HMNS Perfume, menciptakan produk parfum baru yang diberi nama The Perfection. Parfum ini secara khusus untuk laki-laki guna menguatkan karakter maskulinitasnya lewat aromanya yang unik.

Christian Sugiono tidak mau seperti artis lain yang hanya tempel nama ketika mengeluarkan produk kolaborasi. Suami Titi Kamal itu turun langsung dari awal sampai tahapan finalisasi penentuan aroma wanginya. Dia mengaku keterlibatannya mencapai 100 persen dalam produk ini saking allout-nya.

“Di Perfection ini beneran saya 100 persen turun mencoba mencari bahan ramuan wanginya sampai dapat. Sampai keliling ke hutan juga. Terlibat juga dalam pemilihan nama, semuanya lah,” aku Christian Sugiono saat berbincang dengan JawaPos.com di bilangan SCBD Sudirman Jakarta Selatan Sabtu (24/4).

Parfum The Perfection dibuat untuk segala usia. Namun parfum ini lebih banyak disukai oleh laki-laki yang sudah cukup dewasa dan telah bekerja. Hal itu berdasarkan review sejumlah penggunya yang disampaikan Christian Sugiono.

“Harusnya ini pria sejati ya karena aromanya segar gitu. Lebih ke cowok gitu, ada rempahnya. Bisa dipakai siang atau malam juga cocok,” tutur lelaki berusia 40 tahun itu.

Membuat produk parfum, Christian Sugiono mengaku meminta banyak masukan dari sang istri, Titi Kamal. Dia sengaja meminta pendapat istrinya ingin aroma parfumnya sesuai dengan selera kaum perempuan.

“Karena kita cowok pakai parfum supaya diwangiin sama cewek, jadi saya harus tanya sama istri juga. Oh ini kurang, ini sudah cocok pas, enak, pede,” katanya.

Bukan hanya terlibat secara langsung dalam proses pembuatan produknya. Christian Sugiono juga berkomitmen untuk ikut memasarkan produknya. “Bikinnya sudah semangat masak jualanya gak semangat,” akunya.

Sementara itu,CEO HMNS Rizky Arief mengatakan bahwa parfum ini dibuat dengan tingkat kesulitan tinggi untuk mendapatkan aroma wangi yang sesuai dengan selera laki-laki. Uji cobanya saja mencapai 145 kali dan melalui serangkaian uji laboratorium.

Baca Juga: The Perfection, Parfum untuk Laki-laki Sejati

“Tingkat kesulitannya tinggi banget, makanya nama The Perfection ini yang akhirnya muncul. Inspirasinya karena ini salah satu parfum kita yang paling banyak trialnya sih,” tutur Rizky Arief.

Saksikan video menarik berikut ini:


Bikin The Perfection, Christian Sugiono Minta Pendapat Istri