Geledah Mobil Penerobos Polres Brebes, Ada Celurit Hingga Sabu

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Geledah Mobil Penerobos Polres Brebes, Ada Celurit Hingga Sabu


JawaPos.com – Polres Bresbes, Jawa Tengah masih menyelidiki kasus penerobosan markasnya. Setelah pelaku berhasil ditangkap, petugas sempat menggeledah mobil pelaku, hasilnya ditemukan berbagai benda.

“Di dalam mobil pelaku di temukan celurit, sangkur, sabu-sabu seberat 8,7 gram dan beberapa pelat nomer palsu,” kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Iskandar Fitriana saat dihubungi, Selasa (20/4).

Lebih lanjut, Iskandar mengatakan, pelaku langsung ditahan setelah tertangkap. Pemeriksaan kepada pelaku sempat terkendala, karena pelaku dalam pengaruh narkoba saat ditangkap.

“Motif pelaku belum diketahui karena yang bersangkutan belum mengakui,” jelas Iskandar.

Sebelumnya, sebuah mobil menerobos Polres Brebes, Jawa Tengah, pada Minggu (19/4) malam. Pelaku bahkan melakukan pengancaman menggunakan senjata tajam kepada polisi.

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto mengatakan, awalnya pelaku menguntiti mobil anak bupati di Kota Tegal. Pelaku kemudian sempat menghentikan mobil anak bupati tersebut.

“Malam sekitar pukul 19.00, anak dari Ibu Bupati mengendarai kendaraan CRV warna hitam dipepet oleh orang tidak dikenal, kemudian diberhentikan, kemudian orang itu keluar menyampaikan kalau anak Bupati ini kendaraan yang dipakai bermasalah,” kata Gatot kepada wartawan, Senin (19/4).

Tak terima diberhentikan, anak bupati tersebut masuk lagi ke mobil dan langsung menuju Polres Brebes. Di sana dia membuat laporan polisi atas peristiwa yang dialaminya.

“Pelaku mengikuti ke Polres, kemudian masuk ke Polres dengan pelaku, kemudian sama-sama mengadu ke SPKT. Dilayani oleh anggota SPKT, ditanya identitas dan maksud pelaku, tapi pelaku malah marah, mengamuk dan menantang-nantang anggota,” jelas Gatot.


Geledah Mobil Penerobos Polres Brebes, Ada Celurit Hingga Sabu