Gubernur Ridwan Kamil Ajak Warga Lawan Benih-Benih Terorisme

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Gubernur Ridwan Kamil Ajak Warga Lawan Benih-Benih Terorisme


JawaPos.com–Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengajak seluruh warga Jabar melawan benih-benih terorisme di lingkungan tempat tinggal dan menjalin komunikasi antarpihak.

”Ada yang namanya Sapa Warga. Di tingkat RW ada Siskamling. Itu harus ditingkatkan dan diperkuat. Kalau ada sahabat atau kawan kita yang terduga perilakunya melenceng dari norma, mari kita rangkul dengan silih asah, silih asih, silih asuh,” kata Ridwan Kamil seperti dilansir dari Antara di Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung.

Gubernur Jabar menyatakan, pihaknya sangat menyayangkan atas terjadinya peristiwa terorisme yang terjadi di Makassar dan di Mabes Polri.

”Tentu kita mengutuk keras terorisme ini dan tetap menjadi tantangan kita untuk selalu waspada,” tutur Ridwan Kamil.

Menurut dia, Pemprov Jabar telah berkoordinasi dengan aparat keamanan untuk menjamin keamanan beribadah bagi umat Kristiani yang akan melaksanakan ibadah Paskah.

”Saya menjamin secara keamanan sudah dikoordinasikan. Nanti pada hari Paskah silakan umat Kristiani untuk tidak takut melaksanakan kegiatan peribadatannya. Itu karena kepolisian dan TNI juga akan menguatkan yang namanya keamanan di titik-titik yang diperlukan,” terang Ridwan Kamil.

Peningkatan keamanan, lanjut Ridwan Kamil, juga dilakukan di gedung-gedung pemerintah dan di kantor-kantor polisi di Jawa Barat.

”Saya menitipkan kepada masyarakat untuk tetap tenang kemudian kita lawan benih-benih terorisme,” ucap Ridwan Kamil.

Saksikan video menarik berikut ini:


Gubernur Ridwan Kamil Ajak Warga Lawan Benih-Benih Terorisme