Harapan Joe Taslim untuk Para Aktor Muda

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Harapan Joe Taslim untuk Para Aktor Muda


JawaPos.com — Joe Taslim adalah satu dari segelintir aktor Indonesia yang berhasil menjejakkan kakinya di film Hollywood yang sering disebut-sebut sebagai kiblat kesuksesan seorang pemeran lakon dalam dunia perfilman. Kembali tampil memukau lewat perannya sebagai Sub-Zero dalam film Mortal Kombat yang baru saja rilis, Joe Taslim sendiri sebelumnya sudah membintangi beberapa judul besar seperti Fast and Furious 6, dan Star Trek Beyond. Aktor 39 tahun juga sempat bermain dalam film Korea berjudul The Swordsman.

Joe Taslim pun menaruh harapan besar untuk aktor-aktor muda supaya lebih bersemangat lagi dalam menekuni dunia seni peran. Dengan keuletan dan keseriusan pada profesi, dia berharap aktor-aktor muda bisa mengikuti jejak sejumlah seniornya, seperti Christine Hakim, Ray Sahetapy, dan Iko Uwais.

“Aku rasa generasi muda harus lebih bersemangat lah. Sudah pernah ada kakak-kakaknya sebelumnya (yang tembus Hollywood),” ucap Joe Taslim saat ditemui di bilangan Cikini Jakarta Pusat Jumat (23/4).

Aktor yang juga mantan atlet judo ini mengaku selalu mengikuti tuntutan peran yang diberikan kepada dirinya ketika bermain dalam film luar negeri. Jika memang diberi kesempatan untuk berdiskusi, dia biasanya memberikan pandangannya supaya karakter yang diperankan jadi lebih hidup. Namun jika tidak, Joe Taslim berusaha melakukan perannya sebaik mungkin.

Selain itu, dia juga berusaha memperilihatkan perilaku yang baik selama menjalani syuting. Dia pun mencontohkan hal sederhana dalam hal ketepatan waktu saat menjalani syuting.”Kan nggak lucu aktor dari Indonesia datangnya telat mulu,” ucapnya.

Joe Taslim juga menyatakan, tuntutan peran terhadap dirinya sangat berbeda ketika bermain di negara berbeda. Misalnya ketika bermain dalam project Korea dan Hollywood. Kendati adegannya sama yaitu melakukan adegan fighting, pembawaannya sudah pasti berbeda. Dia bersyukur kesempatan bermain di banyak judul film membuat ilmu bela dirinya jadi semakin kaya.

“Di film Korea aku main pedang-pedangan, aku diajarin sama orang kung fu langsung. Di The Raid aku diajarin sama legenda silat kita Kang Yayan. Aku kalau masuk dalam sebuah project ngikut maunya apa,” tandasnya.


Harapan Joe Taslim untuk Para Aktor Muda