Mas Menteri Dukung Total Gerakan #1JutaOrangBaik untuk Pelaku Ekraf

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Mas Menteri Dukung Total Gerakan #1JutaOrangBaik untuk Pelaku Ekraf


JawaPos.com – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mendukung Gerakan #1JutaOrangBaik untuk pelaku ekonomi kreatif yang diluncurkan PT. Asagri Selaras Asia, selaku produsen beras premium dan beras organik terbaik di Indoneisa.

Sandiaga juga menuturkan, gerakan yang diluncurkan bertepatan dengan bulan suci Ramadan ini bagian dari upaya untuk mengajak masyarakat untuk bersedekah, berdonasi sebesar Rp 65.000 atau setara dengan beras kualitaspremium sebesar 5 kg.

Pria yang akrab disapa Mas Menteri ini berkomitmen untuk berkolaborasi dengan kementerian yang ia pimpin agar para pelaku ekonomi kreatif turut mendapatkan manfaat dari gerakan ini.

“Nanti di lingkup kerja baru di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, kita akan cari cara untuk berkolaborasi. Meskipun targetnya hanya 1 juta, kami yakin dapat mengumpulkan lebih banyak lagi masyarakat yang ingin membantu sesama yang sedang membutuhkan di masa sulit akibat pandemi Covid-19,” kata Sandiaga dalam keterangan tertulisnya pada JawaPos.com, Minggu (18/4).

Baca Juga: Wisnu: Saya yang Merancang dan Menciptakan Logo Demokrat

Baca Juga: Reformasi ASN, Naik Pangkat Tiap Dua Tahun dan Usia Pensiun Ditambah

Baca Juga: Sudah Disetujui 30 Negara, Sinovac Produksi 2 Miliar Vaksin Covid-19

Sandiaga juga mengatakan, pemberian bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan memang sangat bermanfaat. Meski begitu, manfaat akan didapat lebih banyak bila masyarakat diberikan peluang. Karena itu, Sandiaga berharap, gerakan ini bisa menjadi upaya mempercepat pemulihan paska pandemi.

“Ini adalah satu gerakan yang mudah-mudahan bisa menginspirasi lebih banyak masyarakat untuk saling berbagi. Dan dengan kita memulai ini kita akan mempercepat pemulihan kita di tengah-tengah pandemi,” kata Sandiaga.


Mas Menteri Dukung Total Gerakan #1JutaOrangBaik untuk Pelaku Ekraf