Usaha Laudya Cynthia Bella Enyahkan Pipi Chubby dengan Filler Hybrid

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Usaha Laudya Cynthia Bella Enyahkan Pipi Chubby dengan Filler Hybrid


JawaPos.com – Pipi tembam atau chubby sering kali membuat perempuan tak percaya diri. Kondisi itu bisa ditutupi dengan riasan atau make-up dengan cara membuat area pipi menjadi lebih gelap. Namun, bagi selebriti cantik Laudya Cynthia Bella, make-up saja tak cukup. Makanya, ia juga melakukan perawatan dengan filler hybrid untuk mengatasi area pipi.

Ia mengungkapkan, dengan filler hybrid mampu mengangkat, memberi kontur lebih tirus pada wajahnya, dan seketika mengatasi masalah pipi chubby. Sehingga bisa meningkatkan kepercayaan dirinya.

Ia mengaku memiliki masalah pipi chubby, kantung mata, hingga alis yang menurun. Sekalipun tubuhnya mungil dan kurus, masalah itu tetap muncul.

Baca Juga: Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Resmi Nikahi Noor Nabila

“Dari dulu masalah itu pipi chubby mau badan kurus juga tetep saja pipi chubby, trus rahang sulit sekali terlihat. Bukan cuma itu, masalah saya itu di kantung mata,” jelas Bella dalam webinar bersama Jakarta Aesthetic Clinic (JAC), baru-baru ini.

Meski awalnya takut melakukan filler, namun akhirnya Bella diedukasi oleh dokter seputar filler. Sehingga bisa membuat wajahnya memiliki kontur sempurna pada wajahnya, dan seketika mengatasi masalah pipi chubby.

“Saya tuh takut untuk filler awalnya, karena dari yang saya baca filler mengubah wajah seseorang. Tapi setelah konsultasi filler hybrid tidak mengubah menjadi orang lain. Jadi lebih alami,” katanya

Bella mengaku rutin dan senang perawatan karena hasilnya yang selalu dapat diandalkan tanpa pernah mengubahnya menjadi orang lain. Dari keberanian Bella melakukan filler, ternyata ada sosok Medical Director Jakarta Aesthetic Clinic dr. Olivia Ong yang menjelaskan padanya.

Menurut dr. Olivia Ong, filler hybrid dilakujan sesuai kebutuhan unik setiap pasien yang kerjanya saling menguatkan dan melipatgandakan hasilnya, daripada disuntikkan secara terpisah. Dikombinasikan dengan ketajaman analisa dan teknik menyuntik khusus, sehingga hasilnya alami.

“Hasilnya lebih cepat, lebih nyata, bukan hanya mengkontur tapi juga mampu mengangkat dan memperbaiki kualitas kulit, yang jadi banyak masalah banyak orang di masa pandemi,” kata dr. Olivia.

Selain itu, kata dia, filler hybrid dapat menjangkau area perawatan yang lebih luas. Misalnya wajah sampai leher atau leher dan punggung tangan.

“Hasilnya dapat bertahan lama, cukup lakukan perawatan dengan filler ini setahun dua kali,” katanya.

Saksikan video menarik berikut ini:


Usaha Laudya Cynthia Bella Enyahkan Pipi Chubby dengan Filler Hybrid