Akuisisi Cilegon United FC, Raffi Ahmad Pernah Ingin Jadi Pemain Bola

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Akuisisi Cilegon United FC, Raffi Ahmad Pernah Ingin Jadi Pemain Bola


JawaPos.com – Artis Raffi Ahmad bersama pengusaha Rudy Salim membuat langkah besar dalam proses ekspansi kerajaan bisnis mereka. Keduanya berkolaborasi mengakuisisi Cilegon United FC (CUFC). Mereka pun secara resmi mengumumkannya dalam sesi jumpa pers di bilangan Pluit Jakarta Utara Rabu (31/3) malam.

“Di sini, hari ini kami mengumumkan bahwa iya benar kami Rans bersama Prestige bergabung mengakusisi Cilegon FC dan namanya diganti menjadi Rans Cilegon FC,” aku Raffi Ahmad di hadapan awak media.

Lelaki asal Bandung itu lantas bercerita soal ketertarikannya pada dunia sepak bola. Dia mengaku di masa kecil sempat bercita-cita mau jadi pemain bola. Ia sempat mencoba bergaung dalam Persib Junior. Namun tanpa sepengetahuannya, Raffi ternyata dicemplungkan ke dunia hibuan oleh ibunya, Amy Qanita.

Baca Juga: Cilegon United FC Jadi RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad Punya Mimpi Besar

“Tapi mama saya penginnya saya kayak Thomas Djorgi jadi model, hehe. Mama saya ngirimin untuk mengikuti seleksi jadi cover boy tanpa sepengetahuan saya. Tiba-tiba lolos. Namanya juga the power of emak-emak akhirnya saya ikutin saran mama saya,” ungkap Raffi Ahmad.

Keputusannya terjun ke dunia hiburan tak pernah disesali ayahanda Rafathar Malik Ahmad itu. Justru dia bersyukur kesuksesannya di dunia hiburan membuat Raffi Ahmad tergerak untuk ikut terlibat membesarkan dunia sepak bola yang dulu sempat menjadi cita- citanya.

“Alhamdulillah hari ini saya bisa mencoba untuk mewujudkan mimpi saya,” ucap suami Nagita Slavina itu.

Raffi Ahmad melanjutkan, dirinya bersama Rudy Salim sudah jauh memikirkan klub sepak bola yang kini berada di tangan mereka. Ia bukan saja memikirkan jangka pendek bagaimana memenangkan pertandingan dan menjadi klub terbaik di Liga 2 dan naik kelas menjadi Liga 1. Lebih dari itu, mereka punya perencanaan jangka panjang menjaring talenta-talenta muda di seluruh Indonesia untuk dibekali lewat sekolah sepak bola yang akan didirikan.

“Memang bukan hanya tim aja yang ingin kita bentuk, tapi saya sama partner di Rans Cilegon FC ini sama-sama ingin membuat sekolah sepak bola. Akademi yang benar-benar proper. Jadi kami Rans ingin mencari bibit-bibit baru, ingin membuat suatu akademi,” tutur Raffi Ahmad.

Lewat sekolah sepak bola, ia berharap akan ada regenerasi yang baik di dunia sepak bola tanah air. Bahkan Raffi punya cita cita besar ingin menumbuhkan pemain pemain profesional yang bisa membawa nama bangsa bergema hingga di luar negeri.

“Sekolah sepak bola yang mana kita bisa mempersatukan anak-anak muda, atlet-atlet baru, jiwa muda, untuk bisa menganggakat sepak bola lebih baik lagi, tinggi lagi. Bukan hanya nasional tapi juga di internasional,” paparnya.

Saksikan video menarik berikut ini:


Akuisisi Cilegon United FC, Raffi Ahmad Pernah Ingin Jadi Pemain Bola