Film The Other Side Umumkan Para Pemain, Dilarang Bocorkan Peran

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Film The Other Side Umumkan Para Pemain, Dilarang Bocorkan Peran


JawaPos.com – Film The Other Side akan memulai proses syuting dalam waktu dekat. Menandai dimulainya proses produksi, para pemainnya yang didominasi para bintang muda menggelar acara syukuran di bilangan Kemang Jakarta Selatan, Kamis (1/4) kemarin.

Momen itu juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan para pemainnya secara resmi. Mereka adalah Davina Karamoy, Pamela Bowie, Amel Carla, Syakir Daulay, Marcelino Lefrantd, Cut Mini, Wulan Guritno, Sandy Pradana, Rizky Fachrel, Bryan Andrew, Cathy Dakandi dan Emyr.

Film The Other Side diadaptasi dari novel populer yang sudah dibaca sebanyak 18,8 juta kali di Wattpad dengan judul yang sama. Novelnya sendiri ditulis oleh Alya Ranti.

Girry Pratama selaku sutradara melarang para pemain membocorkan peran mereka sampai film ini secara resmi ditayangkan. Dia sengaja melakukan demikian sebagai kejutan untuk para penonton nanti.

“Cerita ini dari novel, di mana semua orang yang baca pasti sudah tahu ceritanya. Orang baca sinopsis dan tahu alur ceritanya. Kalau kita kasih tahu siapa yang main selesai sudah. Mereka sudah tahu cerita gimana, mereka sudah tahu pemainnya,” kata Girry beralasan.

Selain alasan di atas, ia juga sengaja merahasiakan peran dari masing-masing pemain untuk menghapus stigma pemeran utama dan pemeran pendukung dalam sebuah produksi film. Baginya, baik peran utama maupun pendukung memiliki peran yang sama penting dan sangat menentukan bagus tidaknya sebuah film. Sebagus apapun akting yang ditunjukkan pemeran utama menjadi tidak berharga tanpa didukung oleh pemeran pendukung.

“Jadi jangan sombong karena menjadi pemeran utama. Mau pemeran utama atau pemeran pendukung sama pentingnya,” tegas Girry Pratama.

Sementara itu, hampir semua pemain menyatakan tertarik terlibat dalam The Other Side karena ceritanya yang menarik mengusung tema remaja sesuai dengan perkembangan usia mereka. Mereka juga antusias terhadap project ini setelah lama tidak menjalani syuting akibat pandemi Covid-19 melanda.

“Tak bisa dipungkiri kita sebagai aktor dan aktris sangat merindukan syuting di masa pandemi. Kebetulan sutradaranya, Bang Girry sudah kenal ada semacam ikatan kekeluargaan juga,” ungkap Syakir Daulay.

“Bukan cuma cinta cintaan, gombal gombalan tapi film ada kisah hidupnya,” timpal yang lainnya.

Berdasarkan sinopsis, film The Other Side menceritakan tentang seorang remaja bernama Alea yang memutuskan pindah dari Bandung ke Jakarta lantaran ingin melupakan mantannya, Reynand menyelingkuhinya.

Alea memutuskan masuk sekolah SMA Gempita dan bergabung di OSIS dengan motivasi utama agar memiliki kegiatan sehingga bisa melupakan Reynand. Alea yang tengah terburu-buru di hari pertama penerimaan OSIS menuju ruang rapat, tanpa sengaja menabrak Revo. Alea terdiam Ketika melihat Revo yang ternyata sangat mirip dengan mantannya, Reynand.

Ketua OSIS, Aria yang terkenal galak memarahi Alea karena datang telat. Kemudian hukuman diberikan kepada Alea dengan mencari tanda tangan Wakil Ketua OSIS yang sulit ditemui dan terkenal sebagai idola cewek di SMA tersebut. Di sinilah ‘petualangan’ Alea dimulai.


Film The Other Side Umumkan Para Pemain, Dilarang Bocorkan Peran