Hotman Paris Ungkap Fakta Apartemen Desiree di Singapura dan Australia

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Hotman Paris Ungkap Fakta Apartemen Desiree di Singapura dan Australia


JawaPos.com – Pengacara Desiree Tarigan, Hotman Paris, mengungkapkan fakta baru terkait kepemilikan apartemen kliennya di Singapura dan Australia. Hal itu untuk meluruskan pernyataan Hotma Sitompul yang seolah-olah menyiratkan pesan memberikan apartemen kepada sang istri.

Hotman Paris mengatakan, lima rupiah saja Hotma Sitompul tidak punya andil atas kepemilikan apartemen Desiree Tarigan. Hal itu juga diakui Desiree. Karena apartemen itu DP-nya diambil dari harta milik orang tua ibunda Bams eks Samsons tersebut. Sementara cicilannya ditutupi dari biaya sewa dari apartemen itu.

“Mengenai apartemen di Singapura dan australia, dia (Hotma) memang tidak secara tegas mengatakan dia yang beli. Tapi seolah-olah klien saya, Desiree, dapat apartemen,” kata Hotman Paris di Komnas Perempuan di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/4).

Baca juga: Kehilangan Tempat Tinggal, Desiree Tarigan Mengadu ke Komnas Perempuan

Hotman menegaskan tidak ada satu rumah pun atas nama Desiree. Padahal pernikahan kliennya dengan Hotma Sitompul sudah sangat lama namun tak ada aset atas nama istri.

Dalam kesempatan itu, Hotman Paris kembali meluruskan soal kepergian Desiree dari rumah Hotma Sitompul yang disebut pergi sendiri. Desiree dinyatakan keluar sendiri dari rumah yang ditempati bersama Hotma Sitompul lebih dari 20 tahun, dan sungguh tak masuk akal.

“Kalau keluar sendiri nggak mungkin dia (Hotma) bangun tembok,” ucap pria berjuluk Pengacara 30 Miliar.

Selain itu, Hotman Paris juga menyinggung soal penyataan Hotma Sitompul yang sudah memberikan peringatan agar Desiree tidak berangkat ke Bali pada 10 Februari 2021. Hotman menilai pernyataan Hotma tentang hal ituu juga tidak tak masuk akal. Karena sejak keluar rumah pada 7 Februari lalu, Hotma sudah tak menjalin komunikasi sama sekali baik via telepon ataupun pesan singkat.

“Pihak sana bilang sudah peringatkan Desiree agar jangan pergi ke Bali. Capek deh. Diusir tanggal 7 Februari, ke Bali tanggal 10. Dia bilang saya sudah peringati agar jangan pergi ke Bali. Padahal sejak tanggal 7 sudah nggak ada komunikasi,” ungkap Hotman Paris.

Saksikan video menarik berikut ini:


Hotman Paris Ungkap Fakta Apartemen Desiree di Singapura dan Australia