Melayani Tuhan Jadi Alasan Jozeph Paul Zhang Ganti Nama

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Melayani Tuhan Jadi Alasan Jozeph Paul Zhang Ganti Nama


JawaPos.com – Jozeph Paul Zhang buka-bukaan atas keputusannya mengganti nama. Kini dia sudah tidak lagi memakai nama Shindy Paul Soerjomoelyono, dan sepenuhnya memakai nama Jozeph.

“Itu nama baru saya setelah kembali melayani Tuhan,” kata Jozeph saat berbincang dengan JawaPos.com, Rabu (21/4).

Jozeph menuturkan, penggantian namanya itu sudah dilakukan sejak 2016 lalu. Saat itu, dia sudah mulai melakukan penginjilan kepada orang-orang secara terbuka.

Baca juga: Jozeph Paul Zhang: Sembunyi Dibilang kabur, Nongol Dibilang Arogan

Di sisi lain, Jozeph menyebut penggantian nama ini bukan dalam rangka memungkiri masa lalunya. Dia mengakui memiliki masa lalu yang kelam, namun itu adalah bagian dari hidupnya yang tidak bisa dipungkiri.

“Kebetulan saya terlalu salah. Jadi supaya orang tidak langsung asumsi apa, tapi tidak pernah saya tutupi,” ucapnya.

“Saya sering cerita kok, saya punya masa lalu yang nggak baik. Ini bagi saya ya sudah mungkin inu yang harus saya tempuh, semoga saya masih berguna bagi umat manusia,” imbuhnya.

Baca juga: Paul Zhang Ajak Menag Debat, Tutup Komunikasi dengan Keluarga

Sebelumnya, seorang Youtuber mencuri perhatian publik karena pernyataannya yang dipandang menista agama Islam. Youtuber bernama Jozeph Paul Zhang itu mengaku nabi ke-26 setelah Nabi Muhammad SAW.

Adapun video tersebut berdurasi sangat panjang, yakni tiga jam lebih. Selain mengaku nabi ke-26, Jozeph Paul Zhang bahkan menghina Nabi Muhammad.

“Yang bisa laporin gua ke polisi, gua kasih uang lo. Yang bisa laporin gua penistaan agama, nih gua nih nabi ke-26. Kalau Anda bisa laporan atas penistaan agama, gua kasih loh satu laporan Rp 1 juta, maksimum 5 laporan supaya jangan bilang gua ngibul kan. jadi kan Rp 5 juta, di wilayah polres berbeda,” sebagaimana pernyataan Jozeph Paul Zhang dalam akun Youtube.

Simak Video Berikut:


Melayani Tuhan Jadi Alasan Jozeph Paul Zhang Ganti Nama