Garmin Enduro, Smartwatch GPS Multisport dengan Performa Ultra

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Garmin Enduro, Smartwatch GPS Multisport dengan Performa Ultra


JawaPos.com – Kerja sama Erajaya Group dengan Garmin Indonesia terus berlanjut. Kali ini, salah satu raksasa retail gadget itu kembali menghadirkan arloji pintar atau smartwatch Garmin terbaru yakni Garmin Enduro, perangkat smartwatch GPS Multisport yang diklaim memiliki perfoma ultra di kelasnya.

Garmin Enduro diklaim memiliki mode Power Management yang dapat disesuaikan dengan mudah oleh penggunanya dan lensa pengisian daya tenaga surya Power Glass yang memanfaatkan tenaga matahari. Dengan fitur tersebut, smartwatch yang biasanya merupakan salah satu gadget paling boros baterai bisa diperpanjang usia pakainya hingga 65 hari.

Garmin Enduro juga dilengkapi dengan fitur khusus yang mendukung gaya hidup aktif lainnya. Seperti biasa hadir di perangkat Garmin sebelumnya, arloji pintar ini hadir lengkap dengan fitur canggih seperti Trail Run VO2 MAX untuk memperkirakan tingkat kebugaran kardiovaskular dan fitur ClimbPRO guna untuk melihat informasi real-time pendakian, termasuk perolehan gradien, jarak, dan ketinggian.

Tidak hanya itu, pada Garmin Enduro juga terdapat fitur UltraRun yang berfungsi untuk mengatur waktu istirahat dan mencatat waktu yang habiskan pada mode Aid Station, serta fitur Recovery Advisor, guna mengindikasi waktu pemulihan di antara sesi latihan.

Direktur Erajaya Group Djohan Sutanto mengatakan, hadirnya Garmin Enduro ini menjadi salah satu bentuk kerja sama yang semakin erat antara Erajaya sebagai distributor tunggal merek ini di Indonesia dan Garmin.

“Produk terbaru yang revolusioner ini menjawab kebutuhan akan GPS smart watch dengan tenggang pemakaian yang lama, hingga 80 jam non-stop, sehingga cocok untuk penikmat gaya hidup aktif,” ungkapnya melalui keterangan tertulis yang diterima JawaPos.com.

Dia menyebutkan, smartwatch ini sudah dapat dilihat dan dicoba di seluruh jaringan ritel Urban Republic dan Garmin Brand Store. “Kami yakin Garmin Enduro akan diterima dengan baik di pasar Indonesia serta mengikuti kesuksesan dari produk GPS smart watch Garmin lainya,” lanjutnya.

Saat ini, Garmin Enduro dibanderol dengan harga Rp 11.999.000, dan ditawarkan dengan promo cashback sebesar Rp 200.000 menjadi seharga Rp 11.799.000. Produk ini telah tersedia secara offline di seluruh jaringan gerai Urban Republic dan Garmin Brand Store.

Untuk spesifikasinya sendiri, perangkat wearable ini dilengkapi layar berteknologi OLED dengan ukuran 1,4 inci. Layarnya disebut-sebut sudah dioptimalkan untuk penggunaan di bawah sinar matahari dengan resolusi 280 x 280 piksel.

Seperti sudah disinggung di atas, untuk daya tahan baterai, Garmin Enduro sudah hadir dengan fitur pengisian tenaga surya yang bisa memperpanjang usia penggunaan smartwatch ini oleh user. Bobot smartwatch ini cukup ringan karena hanya 72 gram untuk varian stainless steel dan 58 gram untuk model titanium.


Garmin Enduro, Smartwatch GPS Multisport dengan Performa Ultra