Sibuk saat Ramadan, Denny Cagur Ajak Keluarga Sahur dan Buka di Studio

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Sibuk saat Ramadan, Denny Cagur Ajak Keluarga Sahur dan Buka di Studio


JawaPos.com – Denny Cagur cukup sibuk selama bulan Ramadan. Dia diketahui mengisi program buka puasa dan sahur di salah satu stasiun televisi swasta.

Mengisi program buka puasa dan sahur sejatinya bukan lah tahun pertama bagi Denny Cagur. Setiap tahun ia selalu mendapat pekerjaan mengisi program televisi. Karenanya, dia sudah lama sekali tidak bisa buka puasa dan sahur bareng keluarga di rumah setiap bulan Ramadan.

“Sudah 10 tahun lebih sudah gak sahur dan gak buka puasa di rumah. Alhamdulillah di tahun ini masih dipercaya untuk terlibat di acara sahur dan buka,” ucap Denny Cagur melalui sebuah video diterima JawaPos.com Rabu (14/4).

Salah satu hal yang dikangenin Denny Cagur setiap Ramadan adalah bisa melaksanakan sahur dan buka puasa di rumah bersama anak dan istri. Kendati tak bisa melaksanakan hal itu di rumah, Denny Cagur kini memiliki cara agar bisa melaksanakan buka atau sahur bersama keluarga.

Denny Cagur terkadang meminta istri dan anaknya untuk bersantap sahur atau buka puasa di studio supaya bisa bareng keluarga. “Cuma bedanya gak di rumah aja. Kalau komplen gak sih, mereka kadang suka ngomong gitu pengin sahur sama papi,” katanya.

Aktivitas Denny Cagur selama Ramadan sejatinya cukup padat. Usai mengisi program sahur, dia beristirahat sebentar. Beberapa jam kemudian dia harus mengisi acara Dahsyat di RCTI. Siang harinya Denny Cagur harus menjalani syuting taping program Opera Van Java dan terkadang diundang menjadi bintang tamu sebuah acara.

“Habis itu istirahat sebentar, terus lanjut lagi acara buka puasa. Menikmati kesibukan di bulan Ramadan lah,” ungkapnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

 


Sibuk saat Ramadan, Denny Cagur Ajak Keluarga Sahur dan Buka di Studio