Padat Syuting Selama Ramadan, Andre Taulany Rajin Konsumsi Vitamin

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Padat Syuting Selama Ramadan, Andre Taulany Rajin Konsumsi Vitamin


JawaPos.com – Andre Taulany termasuk artis yang memiliki jadwal cukup padat selama bulan suci Ramadan. Dia mengambil pekerjaan program televisi pada waktu sahur dan buka puasa.

Selain itu, mantan vokalis grup musik Stinky itu juga memiliki beberapa program reguler di stasiun televisi yang juga harus menjalani syuting. Di tengah kesibukannya tersebut, Andre Taulany dituntut pintar dalam menjaga kesehatan supaya kondisi fiasiknya tidak drop.

“Karena kita kerjanya pagi otomatis yang kita persiapkan adalah kesehatan itu yang utama. Kita biasanya minum vitamin,” ucap Andre Taulany melalui video diterima JawaPos.com Rabu (14/4).

Baru memulai aktivitas syuting di bulan Ramadan, Andre mengaku masih membutuhkan penyesuaian. Untuk saat ini dia dalam proses melakukan adaptasi dengan kebiasaan baru dengan mengubah waktu istirahat dan jam kerja.

“Ini juga masih jet lag ya karena baru mulai membalikkan waktu tidur. Waktu tidur kita kan berubah, malam kita begadang tidurnya nanti pagi,” ungkapnya.

Di usianya sekarang Andre Taulany sangat bersyukur masih diberikan kepercayaan untuk mengisi sejumlah program televisi sekaligus. Apalagi situasi saat ini sedang terjadi pandemi diman banyak orang kehilangan pekerjaan. Dia pun menegaskan tidak masalah kendati tidak bisa bersantap sahur bareng keluarga di rumah sebagai bentuk totalitasnya akan pekerjaan.

“Keluarga nggak komplen, mereka justru bersyukur sih. Karena kalau sahur di rumah katanya ngerepotin, hehe. Nggak, rezeki ya kita dikasih kesempatan untuk menghibur pemirsa di rumah,” ucapnya.

Andre Taulany menegaskan proses syuting program televisi yang diperkuatnya sudah menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Andre juga meminta masyarakat tidak kendor dalam menegakkan protokol kesehatan demi keselamatan dan kesehatan bersama.

Saksikan video menarik berikut ini:

 


Padat Syuting Selama Ramadan, Andre Taulany Rajin Konsumsi Vitamin