Mendadak Oleng, BMW Hantam Alphard di Jaksel

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Mendadak Oleng, BMW Hantam Alphard di Jaksel


JawaPos.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di depan Distrik 8 SCBD Jalan Senopati Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Jumat (2/4) malam. Kecelakaan ini melibatkan 2 mobil mewah, yakni BMW dengan plat nomor B 1072 SSU, dan Toyota Alphard B 1073 SUD.

Dalam video pendek yang beredar, kendaraan BMW mengalami kerusakan pada bagian depan. Sedangkan Alphard rusak pada bagian belakang. Saat kecelakaan, kondisi di lokasi tengah diguyur hujan dengan intensitas sedang.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar membenarkan adanya peristiwa ini. Kecalakaan terjadi saat mobil BMW yang dikendarai oleh AT melaju dari arah Selatan menuju Barat di Jalan Senopati Raya.

“Sesampainya di depan Gedung Distrik 8 diduga kurang hati-hati dan konsentrasi saat menguasai laju kendaraan. Sehingga oleng ke kiri dan menabrak bagian belakang kendaraan Toyota Alphard yang sedang terparkir di pinggir jalan,” kata Fahri kepada wartawan, Sabtu (3/4).

Baca juga: Pengemudi Fortuner Bak Koboi di Duren Sawit Ditangkap di Sebuah Mal

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kasus ini. Hanya pengemudi BMW mengalami luka ringan. Saat ini kasus tersebut tengah ditangani oleh jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya.

“Pengemudi Kendaraan Sedan BMW atas nama AT mengalami luka pada bagian tangan sebelah kanan mengalami luka terbuka,” jelas Fahri.

 

Saksikan video menarik berikut ini:


Mendadak Oleng, BMW Hantam Alphard di Jaksel