Sore Nanti, Presiden PKS akan Temui AHY di Kantor DPP Demokrat

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Sore Nanti, Presiden PKS akan Temui AHY di Kantor DPP Demokrat


JawaPos.com – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu dan jajaran pengurusnya akan mengagendakan kunjungan Silaturahmi Kebangsaan ke kantor DPP Partai Demokrat menemui Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Kamis (22/4) sore ini.

Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Al Habsy mengatakan, silaturahim kebangsaan dengan Partai Demokrat adalah kunjungan balasan setelah beberapa waktu lalu AHY bersama jajaran bertandang ke kantor DPP PKS.

“Apalagi ini bulan Ramadan kita dianjurkan memperbanyak silaturahim, dengan siapa saja. Kemarin kita dikunjungi saudara kita dari PPP sekarang kita silaturahim ke Partai Demokrat sebagai kunjungan balasan, inilah berkah Ramadhan semua bisa silaturahim,” ujar Aboe kepada wartawan, Kamis (22/4).

Aboe juga menuturkan, PKS baru saja melaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19. Di antara sikap PKS dalam usia ke-19 adalah meneguhkan sikap demokrasi dan kebangsaan. Semangat ini yang akan menjadi agenda perbincangan dalam pertemuan Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Ketua Umum Partai Demokrat AHY.

“Alhamdulillah kemarin Mas AHY mengucapkan selamat ulang tahun kepada PKS, sebagai apresiasi itu tentu kita akan sampaikan langsung esok dalam pertemuan. Kita bicara soal demokrasi dan kebangsaan dan sama-sama ingin membantu penyelesaian penanganan Pandemi yang masih terjadi,” katanya.

Baca Juga: Wisnu: Saya yang Merancang dan Menciptakan Logo Demokrat

Baca Juga: Reformasi ASN, Naik Pangkat Tiap Dua Tahun dan Usia Pensiun Ditambah

Baca Juga: Sudah Disetujui 30 Negara, Sinovac Produksi 2 Miliar Vaksin Covid-19

Pada intinya, lanjut Habib Aboe, selain silaturahim Ramadan, PKS dan Partai Demokrat ingin berkontribusi nyata dalam menjawab persoalan-persoalan bangsa.

“Selain Pandemi juga ada bencana di berbagai daerah termasuk persoalan kebangkitan ekonomi. Apa yang konkrit bisa kita lakukan sebagai partai politik akan kita lakukan. PKS siap berkolaborasi dengan semua pihak termasuk Partai Demokrat, partai politik lainnya dan seluruh anak bangsa,” pungkasnya.


Sore Nanti, Presiden PKS akan Temui AHY di Kantor DPP Demokrat