TSPM (KT&G) Donasi Alat Ge-Nose ke Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Malang

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

TSPM (KT&G) Donasi Alat Ge-Nose ke Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Malang


JawaPos.com – PT Tri Sakti Purwosari Makmur-TSPM (KT&G) berkomitmen untuk terus bergerak maju dalam upaya membantu masyarakat dan Pemerintah menghadapi pandemi Covid-19 di Indonesia dengan inisiatif aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR).

Donasi Ge-Nose, alat deteksi Covid-19 diberikan secara langsung oleh General Manager PT. TSPM (KT&G), Riwayati Triswanti kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang, Ramdhani A.Md.Im., S.H., M.Si, Jum’at (16/4/2021).

“Kami memberikan bantuan 1-unit Ge-Nose (Alat Deteksi Covid-19), 5 Filter Hepa dan 300 Kantong Nafas yang selanjutnya kami kirim langsung ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang sehingga dapat dimanfaatkan secara optimal dalam membantu operasional instansi terkait dalam melayani masyarakat umum,” ujar General Manager PT. TSPM (KT&G), Riwayati Triswanti.

President Direktur PT TSPM (KT&G), Hong Won Tack mengatakan, “PT. TSPM (KT&G) secara konsisten terus menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini. Kami menyadari Kantor Pemerintah memiliki tanggung jawab yang sangat besar dalam memastikan kebutuhan masyarakat terpenuhi dalam kondisi apapun. Aktivitas CSR ini diharapkan dapat meringankan beban pegawai pemerintah dalam menjalankan tugas melayani masyarakat.”

Sementara itu, Ramdhani A.Md.Im., S.H., M.Si. selaku Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang mengatakan “Kami bekerja sama dengan instansi pemerintah lainnya yaitu Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA dan Kelas I Malang sebagai penyedia Tenaga Medis, berusaha melaksanakan antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan pemeriksaan secara berkala terhadap semua pegawai kami dan masyarakat umum secara terbatas (insidentil) agar tidak tercipta kluster baru”.

Dukungan PT. TSPM (KT&G) dalam pengadaan Ge-Nose sebagai Alat Deteksi Covid-19 yang sudah mendapat izin edar penggunaan oleh Kemenkes merupakan wujud peran aktif perseroan dalam mendukung pemerintah menangani pandemi virus korona.


TSPM (KT&G) Donasi Alat Ge-Nose ke Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Malang