UMKM Bangkit Bersama Bank Gresik

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

UMKM Bangkit Bersama Bank Gresik


JawaPos.com – Masa pandemi membuat banyak orang mengalami kesulitan ekonomi. Namun, belum saatnya untuk menyerah. Jika Anda memiliki ladang bisnis, tapi pada masa Ramadan ini terkendala modal dalam menjalankannya, Anda tidak perlu khawatir.

Bank Gresik hadir dengan beragam promo khusus Ramadan. Dalam rangka menyukseskan program Nawa Karsa, Bank Gresik selaku BUMD Pemerintah Kabupaten Gresik memberikan bunga spesial untuk para pelaku UMKM. Plafon pinjaman hingga Rp 200 juta dengan jangka waktu hingga 24 bulan.

Jajaran Direksi dan Dewan Pengawas Bank Gresik  dari kiri ke kanan: Direktur Kepatuhan Ir. R Agung Andokoputro , Direktur Utama Al Khusani, SE, MM,  Ketua Dewan Pengawas Tursilowanto Hariogi, SIP, MM,  dan Anggota Dewan Pengawas  Drs Chumaidi.  (Foto: Istimewa)

Ke depan, Bank Gresik juga mengeluarkan produk baru. ”Dalam waktu dekat, kami akan meluncurkan produk Tabungan Kotak. Tabungan itu dikhususkan untuk para pedagang, ibu rumah tangga, dan para pelajar,” kata Direktur Utama Bank Gresik Alkusani SE MM.


UMKM Bangkit Bersama Bank Gresik