Cara 3 Dukung Para Siswa Meski Tetap Belajar dari Rumah

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Cara 3 Dukung Para Siswa Meski Tetap Belajar dari Rumah


JawaPos.com – Kendati tahun ajaran baru sudah dimulai sejak 13 Juli lalu, hanya sekolah di kurang lebih 85 kabupaten yang berstatus zona hijau di Indonesia yang mendapatkan izin untuk melaksanakan proses belajar-mengajar secara tatap muka. Sekolah yang berada di lebih dari 400 kabupaten yang berstatus zona kuning, oranye, dan merah, harus tetap mengikuti pembelajaran secara online dari rumah.

Melihat masih tingginya angka Covid-19 dan banyaknya para siswa yang masih menerapkan proses belajar dari rumah secara daring, 3 (Tri) Indonesia ambil kesempatan dengan menyiapkan berbagai ekosistem produk baru. Yang dihadirkan Tri diklaim akan membantu para siswa selama menjalani proses pembelajaran dari rumah.

Salah satu ekosistem yang disiapkan oleh Tri untuk seluruh pelanggan perdana dan paket AlwaysOn adalah tambahan kuota untuk mengakses aplikasi E-Learning hingga 30 hari. Tambahan kuota tersebut bisa digunakan untuk mengakses aplikasi E-Learning seperti Google Classroom, Ruangguru, Edmodo, dan Zenius. Adapun empat aplikasi tersebut dikatakan merupakan aplikasi E-Learning yang paling banyak di akses oleh pengguna Tri.

“Untuk mendukung pemerintah dalam menerapkan cara-cara belajar di era adaptasi kebiasaan baru, kami telah mempersiapkan ekosistem produk yang bisa bermanfaat bagi para pelajar. Tidak hanya ekosistem produk, kami juga terus meningkatkan kualitas jaringan untuk menjadikan kegiatan belajar mengajar online lebih lancar,” ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia.

Dolly melanjutkan, Tri juga memberikan manfaat lain untuk semakin mendukung pembelajaran secara online dari rumah. Pelanggan juga dapat menukarkan poin BonsTri dengan voucher potongan 50 persen untuk aplikasi Ruangguru.

Tak hanya itu, pelanggan baru Tri juga dapat berhemat dengan voucher cashback pulsa beruntun selama tiga bulan setiap mengisi pulsa. Voucher cashback pulsa tersebut bisa digunakan untuk membeli kuota maupun menelepon. Pelanggan yang pertama kali mengunduh aplikasi Bima+ lewat AppStore maupun Google Playstore juga akan mendapatkan kuota tambahan sebesar 6 GB.

“Kami berharap ekosistem ini dapat memberikan manfaat dan solusi bagi seluruh pelajar di lebih dari 34,000 desa di seluruh Indonesia. Semua ini kami persiapkan agar mereka tetap mendapatkan akses pembelajaran terbaik selama masa adaptasi kebiasaan baru berlangsung,” tutup Dolly.


Cara 3 Dukung Para Siswa Meski Tetap Belajar dari Rumah