Menikah Oktober, Nikita Willy dan Indra Priawan Saling Lempar Pujian

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Menikah Oktober, Nikita Willy dan Indra Priawan Saling Lempar Pujian


JawaPos.com – Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan resmi terikat setelah lamaran yang diadakan Minggu (26/7), di salah satu tempat di bilangan Jakarta Selatan. Dengan adanya lamaran tersebut, Niki dan Indra kini tengah mempersiapkan satu tahapan lagi yaitu pernikahan.

Jika tak ada aral merintang, pasangan yang empat tahun saling kenal akan menikah pada Oktober 2020 mendatang. Namun mengenai detail tanggal dan tempatnya masih dirahasiakan oleh Niki dan Indra. “Insya Allah bulan Oktober (nikahnya),” kata Nikita Willy.

Nikita menerima lamaran Indra Priawan karena di usianya sudah saatnya membangun bahtera rumah tangga. Nikita Willy pun bahagia sekali begitu Indra menyatakan akan melamar dan mau menikahinya.

Lantas bagaimana Nikita dan Indra melihat satu sama lain?

“Indra itu orang yang sangat tulus, baik banget, humble. Mungkin orang kalau pertama kali kenal melihat Indra sombong atau gimana gitu. Dia memang sedikit kaku, tapi dia apa adanya. Itulah dia,” kata Nikita Willy.

Sementara Indra tertarik kepada bintang film Rasuk 2 itu karena bisa membawa dirinya ke arah yang positif dan selalu menyuntikkan semangat. Selain itu, Indra juga melihat Nikita Willy termasuk perempuan pekerja keras dan sangat sayang kepada keluarga.

“Kalau mau cari jodoh apa sih yang dicari? Yang sayang keluarga, memotivasi satu sama lain, yang bisa semangati pasangan kerja lebih keras. Saya lihat simple things live, saya lihat semua di Niki sudah ada,” puji Indra Priawan.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 


Menikah Oktober, Nikita Willy dan Indra Priawan Saling Lempar Pujian