Siap Laporkan, Atta Halilintar Masih Cari Netizen yang Lecehkan Aurel

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Siap Laporkan, Atta Halilintar Masih Cari Netizen yang Lecehkan Aurel


JawaPos.com – Aurel Hermansyah sempat mendapat pelecehan dari salah satu netizen di dunia maya belum lama ini. Atta Halilintar selaku calon suami marah besar atas tindakan warganet yang sudah bertindak tidak sopan dan kurang ajar tersebut.

“Kalau Mpok Nur (Aurel, Red) kenapa-napa aku yang akan berdiri buat dia,” tegas Atta saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (27/7) malam.

Anggota Gen Halilintar itu paling tidak bisa melihat orang yang sangat disayanginya menjadi korban pelecehan atau tindakan tak nyaman lainnya dari orang lain. Dia pun masih mencari akun media sosial yang telah melecehkan Aurel dan akan diseretnya ke ranah hukum.

Namun sayangnya, untuk melacak akun itu ternyata cukup kesulitan. Penyebabnya, para penggemar Atta dan Aurel me-report akun itu. Sehingga saat ini akunnya sudah lenyap sebelum sempat ditelusuri.

“Akunnya sekarang sudah hilang. Ini masih mencari, habis mencari akan kita laporkan. Penggemar ternyata kuat banget mereka me-report. Dan semakin di-report, hilang akunnya,” aku Atta Halilintar.

Lebih lanjut dikatakannya, amarahnya itu cukup beralasan orang yang dia cintai dan sayangi diperlakukan tidak pantas. Bukan hanya untuk Aurel, Atta juga tidak akan terima apabila ada orang yang melecehkan perempuan-perempuan di sekelilingnya.

“Mau mama aku, mau adik aku yang perempuan kalau kenapa-napa aku yang paling menggerutu, aku yang paling kesal,” kata Atta Halilintar.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 


Siap Laporkan, Atta Halilintar Masih Cari Netizen yang Lecehkan Aurel