Rayakan HUT ke-29, Akpol 1991 Salurkan Sembako untuk Warga

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Rayakan HUT ke-29, Akpol 1991 Salurkan Sembako untuk Warga


JawaPos.com – Akademi Polisi (Akpol) 1991 Batalyon Bhara Daksa merayakan HUT ke-29, pada Sabtu (25/7). Sebagai tanda sukur, para alumnus menggelar bakti sosial berupa membagikan paket sembako di Dusun Malimbu, Desa Malaka, Kecamatan Pemenang, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kapolda NTB Irjen Pol Mohamad Iqbal selaku Ketua Alumni Akpol 1991 mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud komitmen dari para alumnus untuk membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Meskipun Desa Malaka termasuk zona hijau, namun kunjungan wisatawan menurun akibat wabah.

“Kami dari alumni Akpol 1991, ini sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat, khususnya yang terdampak adanya pandemi Covid-19,” ucap Iqbal.

Mantan Kadiv Humas Polri itu menuturkan, kegiatan bakti sosial ini didasari akibat Covid-19 yang kini berdampak pada ekonomi dunia termasuk Indonesia. Kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan dalam bentuk pemberian modal usaha untuk masyarakat yang memiliki usaha di kawasan wisata tersebut.

“Kegiatan ini serentak kita lakukan di seluruh Polda indonesia,” jelas Iqbal.

Diketahui, kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian peringatan HUT Bhara Daksa Alumni Akpol 91. Puncaknya, para alumjus akan menggelar kegiatan serupa secara serentak di seleuruh Polda di Indonesia pada Senin (27/7) esok.


Rayakan HUT ke-29, Akpol 1991 Salurkan Sembako untuk Warga