Lembut dan Peka, 4 Zodiak Ini Punya Hati yang Sensitif

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Lembut dan Peka, 4 Zodiak Ini Punya Hati yang Sensitif


JawaPos.com – Hati seseorang seringkali mudah tersentuh dan berempati pada lingkungan sekitar. Perasaan yang sensitif seperti itu tak semuanya bisa dimiliki oleh setiap orang.

Ada seseoramg yang mudah menangis dan iba kepada kesedihan orang lain. Atau mereka langsung tergerak menolong orang lain yang kesusahan.

Perasaan sensitif dan suka membantu orang lain dengan berempati umumnya sudah menjadi karakter 4 zodiak. Dilansir dari Style Caster, Senin (27/7), mereka memiliki hati yang peka dan mau peduli dengan nasib orang lain.

Pisces

pisces,
Ilustrasi zodiak Pisces. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Pisces adalah zodiak paling sensitif mereka punya intuisi yang tajam, cinta, romantis. Mereka tahu bagaimana menjaga keseimbangan dengan emosi dan kepraktisan. Sehingga bisa memahami kesulitan orang lain.

Cancer

Cancer adalah teman curhat yang baik. Apapun jenis kelaminnya. Mereka dikenal begitu peka untuk siapa saja yang membutuhkannya. Cancer begitu lembut dan suka menjaga perasaan orang lain.

Libra

Ilustrasi zodiak Libra (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Libra punya sifat lapang dada dan sabar. Cara mereka memproyeksikan diri agak dingin dan menyendiri, cenderung menyimpan rahasia. Libra mewakili perdamaian dan keadilan. Ketika melihat ketidakadilan, Libra adalah orang yang tepat untuk mengatasinya. Libra penggerak untuk membantu orang yang kurang beruntung.

Aquarius

Aquarius cenderung memiliki dinding batin yang emosional. Hal itu untuk melindungi hati yang lembut di dalam diri mereka. Aquarius mampu membawa dan mengendalikan emosi. Sehingga mudah dicintai oleh lingkungannya.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 


Lembut dan Peka, 4 Zodiak Ini Punya Hati yang Sensitif