Disebut Cabe-Cabean sama Nikita Mirzani, Amanda Manopo Justru Memuji

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Disebut Cabe-Cabean sama Nikita Mirzani, Amanda Manopo Justru Memuji


JawaPos.com – Hubungan pertemanan Nikita Mirzani dengan Billy Syahputra memang sedang tidak harmonis. Nikita bahkan melibatkan pacar Billy Syahputra dalam sindirannya dengan menyebut cabe-cabean.

Billy sendiri saat ini diketahui tengah memiliki hubungan dengan Amanda Manopo. Menanggapi tudingan yang diduga ditujukan padanya, sebagai pacar Billy, Amanda Manopo justru memuji Nikita Mirzani.

“Aku bangga sama dia karena dia sosok ibu dengan 3 anak dan dia bekerja sangat keras. Kalau aku ada di posisi dia belum tentu aku bisa seperti dia,” kata Amanda Manopo saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan Rabu (29/7).

Manda mengaku dirinya belum kenal dengan Nikita Mirzani. Dia menduga Niki membuat pernyataan negatif tentangnya karena belum mengenalnya secara dekat. Andai saja mengenal Manda dari dekat, dia yakin Niki tidak akan berkomentar demikian.

“Kalau kita ketemu mungkin kita bisa sharing sama lain. Mungkin dari situ dia bisa menilai,” tuturnya.

Amanda Manopo memilih cuek atas komentar-komentar negatif dari orang-orang terhadapnya. Dia juga tidak mau memasukkan ke dalam hati pernyataan Nikita Mirzani yang membuat pernyataan negatif.

“Kalau masalah apapun itu di balik semua negatif tentang aku, aku nggak pernah dengerin sih,” ucap Amanda Manopo.

Dia juga menegaskan pernyataan Niki itu tidak memiliki dampak apapun terhadap hubungannya dengan Billy Syahputra. “Dia sudah tahu aku seperti apa jadi tidak khawatir sih,” tandas Amanda Manopo.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 


Disebut Cabe-Cabean sama Nikita Mirzani, Amanda Manopo Justru Memuji