3 Cara Lain Gunakan Lipstik Selain Pada Bibir

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

3 Cara Lain Gunakan Lipstik Selain Pada Bibir


JawaPos.com – Hampir setiap perempuan memiliki lipstik. Untuk warnanya, itu tergantung selera masing-masing. Tapi, lipstik tak hanya untuk bibir lho, bisa juga digunakan pada bagian wajah yang lain.

Apalagi jika kita lupa membawa atau tidak memiliki jenis make-up lainnya seperti blush on atau eyeliner. Dalam laman Grazia Magazine, disebutkan bahwa lipstik tidak terbatas hanya pada bibir.

Faktanya, hampir setiap penata rias menggunakan lipstik pada bagian tubuh lainnya. Ahli Kosmetik Senior Nicole Thompson, M.A.C menunjukkan caranya menggunakan lipstik pada bibir, mata, dan pipi. Dilansir dari Pink Villa, Minggu (26/7) tahapannya mudah untuk diaplikasikan.

1. Blush On

Ilustrasi menggunakan lipstik untuk blush on. (RD)

Salah satu penggunaan lipstik yang paling mudah adalah dengan mengoleskannya di jari dan menggunakannya sebagai blush on. Blend pada pipi agar warna bibir dan pipi senada. Disarankan lipstik dalam bentuk krim, adalah yang paling cocok. Sebab memberi cahaya berembun dibandingkan dengan perona pipi biasanya.

Menggunakan lipstik cair tahan lama yang super matte di bibir dan kemudian menepuk pipi adalah cara yang bagus untuk memulai. Produk ini akan tetap menempel dan mengikat penampilan riasan. Pilih warna nude ringan yang tipis dan mengkilap, kemudian dengan ujung jari oleskan ke bagian atas tulang pipi, sudut bagian dalam mata dan busur bibir.

2. Korektor Warna

Ketika memiliki bintik hitam dan kantung mata yang parah, yang perlu Anda lakukan adalah mengoleskan lipstik merah di bawah mata dan pada bintik-bintik gelap. Padukan dengan baik dan lengkapi dengan rutinitas dasar seperti menggunakan foundation dan concealler.

3. Eyeshadow

Eyeshadow berwarna menjadi sangat manis. Jadi inilah saatnya untuk mengeluarkan lipstik matte cair Anda dan menggunakannya sebagai eyeshadow.

Terkadang warna pada produk mata bisa sangat gelap, dan terlalu berat untuk dipakai bersama riasan lain. Agar senada dengan warna bibir gunakanlah lipstik pada mata.

Memilih lipstik peach lembut favorit Anda, atau lipstik cokelat nude dan menggosok pada mata akan sangat natural. Pilihlah lipstik matte untuk lebih awet dan tahan lama. Dan lipstik sedikit glossy untuk tampilan yang lebih segar, dan basah di mata.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 


3 Cara Lain Gunakan Lipstik Selain Pada Bibir