Inspirasi Dress Putih Bermotif Ala Kate Middleton Untuk Musim Panas

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Inspirasi Dress Putih Bermotif Ala Kate Middleton Untuk Musim Panas


JawaPos.com – Kate Middleton tersenyum cerah saat menyambut musim panas di Inggris. Ibu berusia berusia 38 tahun itu sudah mulai menghadiri berbagai pertemuan. Tentu saja, busana msim panas yang dikenakan Kate pun mencuri perhatian.

Kate Middleton terlihat anggun di bawah sinar matahari dengan gaun putih selutut. Dikenakannya dalam pertemuan kerajaan terbaru bersama tamu-tamu penting suaminya.

Kate mengenakan gaun putih yang cantik, yang menampilkan print halus dan lengan pendek. Desain selutut adalah tampilan musim panas terbaik.

Kate Middleton mengenakan dress putih bermotif. (Kensington Palace)

Ada detail motif bulat-bulat hitam yang mewarnai dress-nya. Busana tersebut juga disertai kerah dan kancing yang memberi sentuhan semi formal dalam pertemuan tersebut. Riasan Kate pun tampak sederhana dengan rambutnya yang berwarna madu menjadi sempurna.

Menghadiri pertemuan di luar ruangan bersama perwakilan dari organisasi tanggap darurat, Kate dan suaminya, Pangeran William tampak mengobrol santai. Istana Kensington mengkonfirmasi pasangan itu bertemu dengan empat perwakilan minggu ini untuk membahas inisiatif baru, yang akan membantu memberikan dukungan kesehatan mental bagi pekerja garis depan.

Royal Foundation telah mengumumkan suntikan dana untuk dukungan kesehatan mental termasuk konseling trauma kesedihan individu. Bantuan telah diberikan kepada sepuluh badan amal terkemuka dan dukungan garis depan.

“Termasuk membangun pekerjaan yang telah dilakukan Yayasan dalam beberapa bulan terakhir untuk mendukung mereka yang berada di garis depan pandemi di Inggris dan sektor kesehatan mental,” kata Istana seperti dilansir dari The Australian Women’s Weekly, Senin (27/7).

Kate mengatakan kepada para tamu di acara itu betapa kagumnya dia dengan perjuangan tenaga medis. “Selama beberapa bulan terakhir kita semua kagum atas apa yang telah dilakukan staf garis depan dan responden darurat dalam menghadapi Covid-19,” katanya.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 


Inspirasi Dress Putih Bermotif Ala Kate Middleton Untuk Musim Panas