1.339 Hari Saling Kenal, Nikita Willy Resmi Dilamar Indra Priawan

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

1.339 Hari Saling Kenal, Nikita Willy Resmi Dilamar Indra Priawan


JawaPos.com – Indra Priawan menunjukkan keseriusannya dengan melamar Nikita Willy pada Minggu (26/7) sore kemarin di salah satu tempat di bilangan Jakarta Selatan. Prosesi lamaran berjalan lancar dilaksanakan secara tertutup hanya dihadiri keluarga terdekat.

Indra resmi melamar Nikita Willy setelah sekitar 4 tahun saling kenal. Di acara lamaran, Indra mengungkapkan niatnya melamar bintang film From London to Bali dan ingin menikahinya di tahun ini.

“Hari ini tepat 1.339 hari aku mengenal kamu, Niki. Sudah cukup lama kita mengenal satu sama lain dan sudah banyak hal yang kita lalui bersama. Baik senang maupun sedih,” kata Indra Priawan di acara lamaran.

Dia pun mengungkapkan Nikita Willy selalu memotivasi dirinya untuk selalu menjadi pribadi yang baik dengan mendekatkan diri kepada Tuhan. Indra pun merasa dirinya jadi semakin positif setelah menjalin hubungan dengan Niki.

Dilamar dan diminta untuk dijadikan calon istri oleh Indra Priawan, Nikita Willy pun menerima lamarannya. Dia mengucapkan terima kasih karena Indra mengikuti keinginan mendiang ayahandanya untuk tidak lagi pacaran. Namun melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius lagi.

“Di hadapan semua keluarga, saya terima lamaran kamu,” kata Nikita Willy

Dalam jumpa pers di hadapan awak media, Indra Priawan mengakui bahwa dirinya sempat tegang di acara lamarannya dengan Nikita Willy. “Ada tegangnya, ada sedihnya, ada senangnya,” aku Indra Priawan.

Dia pun mengaku sejak awal mengenal Nikita Willy sekitar 4 tahun lalu,dia sudah punya niatan serius. Bahkan sekitar 1,5 tahun lalu dia pun memperlihatkan keseriusannya pada Niki dengan memberikan cincin dan bersimpuh di hadapan Nikita Willy sebagai simbol. Kejadian itu sempat dilakukan Indra Priawan saat berada di Itali.

Di hadapan awak media, Nikita Willy mengatakan ada yang lupa diucapkannya ke Indra Priawan dalam acara lamaran. Dia ternyata lupa tidak menjelaskan lebih lanjut bukti keseriusan Indra Priawan dengan cepat melamar dirinya sejak mendiang ayahnya meminta untuk mengakhiri pacaran dan menaikkan hubungan ke arah pernikahan.

“Indra benar-benar menunjukkan diri dan menunjukkan keseriusannya datang ke aku dan keluarga untuk melamar. Cepat sekali tiga minggu setelah itu terjadilah lamaran ini,” papar Nikita Willy.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 


1.339 Hari Saling Kenal, Nikita Willy Resmi Dilamar Indra Priawan