Jadi Co-host, Amanda Manopo Akui Masih Merasa Kaku

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Jadi Co-host, Amanda Manopo Akui Masih Merasa Kaku


JawaPos.com – Amanda Manopo belakangan dipercaya sebagai co-host untuk memandu program di salah satu stasiun televisi swasta. Hal ini merupakan dunia baru bagi dirinya karena Manda – sapaan akrabnya, selama ini dibesarkan di dunia hiburan lewat akting di sinetron.

Amanda mengakui bahwa dirinya masih kagok dan kaku saat menjadi co-host di program televisi. Hal itu cukup wajar mengingat bidang ini termasuk hal baru bagi bintang sinetron Mermaid In Love itu.

“Host itu belum bidangku dan aku belum menemukan kenyamanan di situ. Sketsa komedi juga belum (terlalu nyaman),” kata Manda saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/7).

Orang-orang yang mengenal Amanda Manopo dari dekat sejatinya sudah tahu bahwa dia termasuk anak yang baik, ceria, dan asyik diajak ngobrol dan bercanda. Namun, ketika berada di depan televisi sebagai co-host, Manda mengakui ada rasa canggung. Dia belum bisa bercanda dan berekspresi secara natural lainya di belakang layar.

“Mungkin karena aku basic-nya artis sinetron,” kata Manda lebih lanjut.

Dia pun bersyukur diberikan kepercayaan sebagai co-host. Sehingga kemampuannya terus digali meski termasuk dunia baru baginya. Untuk pekerjaan di sinetron striping, Amanda Manopo mengaku belum mau ambil sementara waktu lantaran khawatir akan kondisi kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

“Lagi selektif banget untuk milih striping. Dari kemarin aku jadi co-host aja sih,” pungkas Amanda Manopo.


Jadi Co-host, Amanda Manopo Akui Masih Merasa Kaku