Masih Ada Waktu Raih Puluhan Juta di Kompetisi Video Intra Jahe Wangi

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Masih Ada Waktu Raih Puluhan Juta di Kompetisi Video Intra Jahe Wangi


JawaPos.com – Antusiasme masyarakat mengikuti kompetisi video “Ronda Wengi Bersama Intra Jahe Wangi” di Instagram sangat luar biasa. Memasuki pekan ketiga pendaftaran, sudah lebih dari 150 kelompok peserta yang mendaftar.

Peserta tak hanya dari Jawa Tengah dan DIY, namun juga dari sejumlah wilayah di Jawa Timur, Jawa Barat, Jabodetabek, bahkan luar Pulau Jawa. Antusiasme masyarakat yang mengirimkan formulir pendaftaran melalui WhatsApp sudah tinggi sejak hari pertama pendaftaran. Apalagi disediakan support dana Rp 300 ribu serta satu karton produk Intra Jahe Wangi kepada 150 pendatar pertama.

“Peserta kompetisi ini merata dari berbagai wilayah. Di Jawa Tengah, hampir seluruh wilayah ada pesertanya dan tak hanya satu atau dua peserta. Ada juga dari Kota Jogja, Bantul, Sleman, Kulonprogo, dan lainnya. Lalu dari Jawa Timur ada peserta dari Surabaya, Madiun, Blitar, dan banyak lagi. Di wilayah barat, ada dari Bandung, Bogor, Tangerang,dan lainnya. Bahkan dari Pringsewu, Lampung,” tutur General Manager PT Intrafood Singabera Indonesia Awang Prihandono (21/7).

Awang menambahkan, antusiasme para peserta ini ini sekaligus membuktikan jika masyarakat benar-benar bersemangat melakukan kegiatan ronda atau siskamling untuk menjaga lingkungan mereka di tengah isu keamanan saat pandemi Covid-19. Tentu saja kegiatan ronda tetap dengan mengutamakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan minum jahe untuk menjaga imunitas tubuh.

Kelompok Ronda RT 5/21 Perum Dalem Asri Jaten, Karanganyar tengah membuat video untuk mengikuti kompetisi Ronda Wengi Bersama Intra Jahe Wangi. (Istimewa)

“Bahkan saat ini sudah ada puluhan kelompok peserta yang meng-upload kegiatan rondanya ke Instagram masing-masing, dengan hastag #RondaWengi, #IntraJaheWangi, dan #KehangatanDimanapun,” tuturnya.

Intra Jahe Wangi masih membuka kesempatan bagi masyarakat di manapun berada untuk mengikuti kompetisi video “Ronda Wengi Bersama Intra Jahe Wangi.” Pendaftaran dibuka hingga 31 Juli 2020. Serta upload video paling lambat hingga 8 Agustus 2020.

Syarat mengikuti kompetisi ini cukup mudah. Kelompok ronda yang terdiri dari minimal lima orang bisa mendaftar melalui chat WhatsApp ke nomor 0812 2635 478 atau 081 227 557 557 dan follow akun Instagram @intrajahe. Kemudian, peserta bisa langsung membuat video kegiatan ronda mereka dan di-upload di akun Instagram masing-masing, dengan hastag #RondaWengi, #IntraJaheWangi, dan #KehangatanDimanapun. Tak lupa untuk tag juga ke @intrajahe dan @radarsolo.

Adapun ketentuan dalam pembuatan video, yakni dengan mendekor atau background pos ronda dengan nuansa Intra Jahe Wangi. Kemudian, peserta ronda menampilkan yel-yel dengan menyertakan lirik “Intra Jahe Wangi”, bisa diiringi dengan properti, seperti kentongan, panci, galon, dan lainnya. Dan, yang paling penting semua peserta ronda harus tetap mengutamakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti menyediakan alat cuci tangan atau hand sanitizer, mengenakan masker, tetap jaga jarak, dan lainnya.

“Kami masih menunggu masyarakat untuk mengikuti kompetisi ini. Masih ada waktu sekitar sepekan lagi untuk mendaftar dan dua pekan lagi untuk upload video. Tersedia hadiah uang tunai hingga puluhan juta rupiah bagi pemenang,” papar Awang.

Intra Jahe Wangi menyiapkan hadiah uang tunai hingga puluhan juta rupiah untuk para pemenang. Juara pertama berhak menerima hadiah Rp 10 juta, juara II Rp 7,5 juta, dan juara III Rp 5 juta. Kemudian, juara harapan I akan mendapat hadiah Rp 3 juta, juara harapan II Rp 2 juta, dan juara harapan III Rp 1 juta.

Untuk informasi lebih jelas mengenai kompetisi video “Ronda Wengi Bersama Intra Jahe Wangi,” calon peserta bisa cek ke Instagram @intrajahe atau @radarsolo.


Masih Ada Waktu Raih Puluhan Juta di Kompetisi Video Intra Jahe Wangi