Masih Khawatir Virus Korona, Ayu Ting Ting Salat Idul Adha di Rumah

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Masih Khawatir Virus Korona, Ayu Ting Ting Salat Idul Adha di Rumah


JawaPos.com – Hari Raya Idul Adha tahun ini tentu sangat berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya karena dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19. Apabila di tahun-tahun sebelumnya salat Idul Adha dilaksanakan di masjid atau lapangan terbuka, kali ini banyak dilaksanakan di rumah. Salah satunya Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting mengaku cukup khawatir dengan penyebaran virus korona jika memaksakan diri melaksanakan salat Idul Adha di masjid. Tak mau ambil risiko, Ayu pun memilih salat Idul Adha di rumah bersama keluarga.

“Salat (Idul Adha) dong. Kalau di Masjid nggak. Kita bikin di rumah aja sih, masing-masing,” kata Ayu Ting Ting.

Pelantun Sambalado dan Alamat Palsu itu juga memutuskan tidak menyembelih hewan kurbannya di rumah pada momen lebaran tahun ini. Lantaran khawatir akan menciptakan kerumunan massa yang berpotensi jadi semakin menyebarnya virus korona.

Ayu Ting Ting memercayakan hewan kurbannya berupa sapi ke masjid terdekat untuk disembelih dan kemudian dibagi-bagikan kepada masyarakat sekitar.

“Kita setiap tahun kan biasanya potong di rumah jadi tukang daging. Tapi tahun ini nggak karena kan nggak boleh rame-rame,” kata Ayu Ting Ting beralasan.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 


Masih Khawatir Virus Korona, Ayu Ting Ting Salat Idul Adha di Rumah