Atta Halilintar Ungkap Ingin Nikahi Aurel Hermansyah Pada 31 Desember

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Atta Halilintar Ungkap Ingin Nikahi Aurel Hermansyah Pada 31 Desember


JawaPos.com – Atta Halilintar memberikan sedikit bocoran terkait rencana pernikahannya dengan Aurel Hermansyah yang dikabarkan bakal digelar tahun ini. Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (27/7), Atta mengatakan dirinya ingin sekali melangsungkan pernikahan pada 31 Desember.

Selain tanggal itu adalah hari lahir orang tuanya, Atta ingin menikah di momen jelang pergantian tahun supaya perayaan ultah pernikahannya terasa lebih seru. Sebab dirayakan oleh banyak orang di seluruh dunia.

“Seru sih tanggal 31 karena dirayain semua orang di dunia, hemat kembang api juga. Tapi masih belum fix karena orang tua masih belum ke sini,” kata Atta Halilintar saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan.

Orang tua Atta masih kesulitan bolak-balik Indonesia-Malaysia mengingat pandemi korona belum berakhir. Sebaliknya, penyebarannya masih terus terjadi di masyarakat.

“Apalagi korban korona Indonesia dan Malaysia semakin bertambah, jadi masih nggak boleh tuh orang bolak balik,” katanya.

Supaya tanggal bisa lebih cepat ditentukan, sempat terlintas agar Atta yang mendatangi orang tuanya di Malaysia. Dia pun masih mempertimbangkan kemungkinan ke arah sana supaya bisa jelas dan pasti terkait rencana pernikahannya bersama Aurel.

Atta lebih lanjut mengatakan bahwa dirinya senang dengan Aurel karena masing-masing membuka diri. Masing-masing saling belajar kelebihan dan kekurangan pasangannya. Hal itu tentu akan menjadi modal yang baik setelah mereka menikah nanti untuk lebih mengerti dan memahami pasangannya.

“Kita bicaranya kalau soal nikah bagian happy-happy sama dia. Kayak nanti setelah nikah kita akan begini, begini,” katanya.

Atta dan Aurel sepakat tidak mau menikah karena dipaksa orang lain. Mereka tidak mau karena yang akan menjalani bahtera rumah tangga bukan orang lain. Melainkan mereka berdua. “(Kita nikah) Karena dari hati kita, bukan karena orang lain. karena kita yang akan menjalani,” paparnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 


Atta Halilintar Ungkap Ingin Nikahi Aurel Hermansyah Pada 31 Desember