Pamer Paspor, Tom Hanks dan Istri Resmi Jadi Warga Negara Yunani

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Pamer Paspor, Tom Hanks dan Istri Resmi Jadi Warga Negara Yunani


JawaPos.com – Aktor Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, kini diketahui telah resmi menjadi warga negara Yunani. Hal ini langsung diumumkan Perdana Menteri Kyriakos Mitsotakis lewat akun Instagram-nya.

@Ritawilson @tomhanks sekarang warga negara Yunani yang bangga!” tulis Perdana Menteri Kyriakos pada Minggu (26/7).

Dalam akun Instagram-nya tersebut, Kyriakos berpose bersama istrinya, Mareva Grabowski, juga Tom dan Rita. Pasangan Hollywood tersebut memperlihatkan paspor Yunani berwarna coklat kemerahan.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

@ritawilson @tomhanks are now proud Greek citizens! 🇬🇷👍

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kyriakos Mitsotakis (@kyriakos_) pada

Seperti dikutip dari Fox News, Selasa (28/7), diterimanya Tom Hanks dan Rita sebagai warga Yunani bukan tanpa sebab. Keduanya diketahui telah membantu pemulihan atas kebakaran hebat yang terjadi di Athena pada 2018. Dalam peristiwa itu, setidkanya 100 orang tewas.

Sebelum menjadi warga Yunani secara resmi, Tom dan Rita memang telah diangkat sebagai warga kehormatan sejak awal 2020. “Memulai 2020 sebagai warga kehormatan Yunani!” tulis Hanks sambil mengucapkan tahun baru dalam bahasa Yunani ‘Kronia pola’.

Sang istri sendiri memang keturunan Yunani. Hal ini diungkapkan Rita dalam acara ‘Who Do You Think You Are ?’ pada 2012, yang bercerita tentang sejarah keluarganya. Acara ini memang mengundang tamu selebritas untuk melacak jejak keluarga mereka.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 


Pamer Paspor, Tom Hanks dan Istri Resmi Jadi Warga Negara Yunani