Meghan Markle-Kate Middleton Sering Hadapi Momen Kikuk Saat Berpapasan

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Meghan Markle-Kate Middleton Sering Hadapi Momen Kikuk Saat Berpapasan


JawaPos.com – Ketidakcocokan antar ipar kerajaan Inggris, Kate Middleton dan Meghan Markle memang sudah terjadi sejak beberapa tahun lalu. Meskipun mereka berdua anggota keluarga kerajaan yang sama, Meghan Markle dan Kate Middleton selalu berada di jalur yang berbeda.

Dilansir dari People, Selasa (28/7), kutipan baru dari buku ‘Finding Freedom: Harry and Meghan’ dan ‘Making a Modern Royal Family’ yang muncul di surat kabar Inggris The Sunday Times selama akhir pekan, mengungkapkan ketegangan antara Pangeran Harry dan Pangeran William.  Sebetulnya Kate Middleton disebut di dalam buku itu sudah berupaya menjadi jembatan antara kedua belah pihak.

“Meskipun itu belum tentu tanggung jawabnya, Kate melakukan sedikit untuk menjembatani kesenjangan,” tulis penulis Omid Scobie dan Carolyn Durand.

Mereka kemudian mencatat bahwa meskipun diadu satu sama lain oleh pers, keduanya berusaha untuk tidak bertengkar secara langsung satu sama lain. Sehingga masing-masing berusaha menahan diri.

“Meskipun, ada beberapa momen canggung atau kikuk antara keduanya saat berhadapan,” kata penulis.

Buku ini juga mengeksplorasi perjalanan Duke dan Duchess of Sussex, dimulai dari masa awal percintaan mereka yang bergerak cepat. Dijabarkan pula keputusan mereka untuk mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan dan pindah ke Los Angeles bersama putra Archie.

Namun, seorang juru bicara untuk Meghan dan Harry sebelumnya mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa keduanya tidak diwawancarai dan tidak berkontribusi pada isi buku Finding Freedom.

Buku ini didasarkan pada pengalaman penulis sendiri sebagai anggota korps pers kerajaan dan pelaporan independen mereka sendiri. Sehingga buku tersebut memuat kutipan-kutipan sumber yang mengetahui kehidupan anggota kerajaan.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 


Meghan Markle-Kate Middleton Sering Hadapi Momen Kikuk Saat Berpapasan