Manajer dan Keluar Belum Bisa Hubungi Hana Hanifah

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Manajer dan Keluar Belum Bisa Hubungi Hana Hanifah


JawaPos.com — Manajer dan keluarga mengonfirmasi bahwa artis berinisial HH yang diamankan Polrestabes Medan pada Minggu (12/7) malam diduga terkait kasus prostitusi adalah Hana Hanifah. Sejak Hana ditangkap polisi, baik manajer maupun keluarga belum bisa berkomunikasi secara langsung dengannya.

“Kita belum bisa komunikasi. Mau dihubungi nomor teleponnya tidak bisa. Cuma kita dengar kabar saja kondisinya baik,” kata Nicco, manajer Hana Hanifah.

Keluarga juga senang mendengar kabar bahwa Hana selama berada di Polrestabes Medan diperlakukan dengan sangat baik. Untuk melihat kondisinya secara langsung, pada hari ini manajer, keluarga dan pengacara akan terbang ke Medan untuk memberikan pendampingan.

Sementara itu, Machi Achmad, kuasa hukum Hana Hanifah belum mau bicara terkait pokok permasalahan kasus yang kini menjerat kliennya. Dia berdalih, sampai saat ini belum menandatangani pengangkatan sebagai kuasa hukum secara resmi. Pembicaraan menjadi kuasa hukum Hana Hanifah pun baru dilakukan secara lisan oleh pihak keluarga.

“Kalau sudah resmi menjadi kuasa hukumnya saya baru akan bicara mengenai kasusnya seperti soal pasal dan lain sebagainya. Untuk sekarang ini saya belum bisa bicara soal itu,” kelitnya.


Manajer dan Keluar Belum Bisa Hubungi Hana Hanifah