Motornya Terlindas Truk, Petugas PPSU di Jaktim Tewas

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Motornya Terlindas Truk, Petugas PPSU di Jaktim Tewas


JawaPos.com – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan petugas Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) kembali terjadi. Kali ini peristiwa nahas tersebut terjadi di Jalan Raya Bambu Apus, Jakarta Timur, pada Jumat (24/7).

Kanit Laka Polres Jakarta Timur AKP Teguh mengatakan, saat itu petugas PPSU Jamaludin, 51, mengendarai sepeda motornya dari arah barat ke timur. Dia kemudian menyalip truk tepat di depan Balai Rehabilitasi Sosial, Cipayung, Jakarta Timur.

“Sesampainya di depan Balai Rehabilitas Sosial Cipayung bermaksud mendahului kendaraan truk yang ada di depannya berjalan searah, tapi tidak cukup ruang,” kata Teguh kepada wartawan, Sabtu (25/7).

Karena tidak cukup ruang untuk menyalip, stang kiri motor Jamaludin kemudian membentur body samping kanan truk. Sepeda motor tersebut kemudian oleng dan terjatuh hingga terlindas oleh roda belakang kanan. “Pengemudi mengalami luka-luka pada kepala pecah dan meninggal di lokasi,” jelas Teguh.

Kabar ini sekaligus mengklarifikasi isu yang beredar sebelumnya bahwa petugas PPSU tersebut menjadi korban tabrak lari. Polisi memastikan peristiwa ini murni kecelakaan lalu lintas. Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk divisum.


Motornya Terlindas Truk, Petugas PPSU di Jaktim Tewas