Xiaomi Ungkap Jajaran Redmi 9A dan Redmi 9C Baru, Ini Spesifikasinya

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Xiaomi Ungkap Jajaran Redmi 9A dan Redmi 9C Baru, Ini Spesifikasinya


JawaPos.com – Redmi, sub brand Xiaomi resmi meluncurkan Redmi 9 awal bulan ini dan kemarin, Selasa (30/6). Perusahaan menambahkan dua anggota lagi ke lineup ekonomis itu yakni Redmi 9A dan Redmi 9C.

Nah, bicara soal spesifikaisnya, Xiaomi memang belum membagikan secara terperinci ‘isi’ dari kedua ponsel ini. Tetapi mereka telah mengungkapkan spesifikasi kunci Redmi 9A dan Redmi 9C melalui postingan di Facebook.

Redmi 9A akan memiliki chipset Helio G25 di balik casingnya dengan RAM 2 GB dan penyimpanan 32 GB. Perangkat ini mengemas layar berukuran 6,53 inci waterdrop drop notch display resolusi 720p dan paket baterai 5.000 mAh. Redmi 9A hadir dengan kamera 13MP tunggal di belakang dan selfie shooter 5 MP di bagian depan.

Sementara itu, Redmi 9C, di sisi lain, ditenagai oleh Helio G35 SoC dan memiliki 2 GB RAM dan 32 GB storage onboard. Seperti Redmi 9A, 9C juga memiliki layar 6,53 inci beresolusi HD Plus dengan konsep waterdrop notch dan ditopang oleh baterai 5.000 mAh. Smartphone ini juga dilengkapi pembaca sidik jari yang dipasang di belakang yang tidak ada pada model Redmi 9A.

Bicara soal harga, Redmi 9A dihargai USD 85 atau setara dengan Rp 1,2 jutaan. Sementara untuk Redmi 9C akan ditawarkan dengan harga mulai USD 100 atau berkisar Rp 1,4 jutaan. Redmi 9A akan mulai dijual di Malaysia mulai 7 Juli hingga Lazada dan 9C akan tersedia untuk pembelian pada akhir Juli.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 


Xiaomi Ungkap Jajaran Redmi 9A dan Redmi 9C Baru, Ini Spesifikasinya