Film Akhirat: A Love Story, Hadirkan Petualangan Cinta Tak Biasa

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Film Akhirat: A Love Story, Hadirkan Petualangan Cinta Tak Biasa


JawaPos.com – Film Akhirat: A Love Story akan menghibur para penonton di seluruh bioskop tanah air pada penghujung tahun 2021. Film yang dibintangi Adipati Dolken dan Della Dartyan itu menyuguhkan petualangan cinta tak biasa di dalam kehidupan yang sama sekali berbeda.

Film Akhirat: A Love Story bercerita tentang Timur (diperankan oleh Adipati Dolken), seorang akuntan muda yang jatuh cinta kepada Mentari (diperankan oleh Della Dartyan), seorang seniman yang berjiwa bebas.

Dengan perbedaan yang terjadi pada mereka berdua, Timur dan Mentari tetap memiliki pendirian untuk tetap bersama. Sayangnya sebuah tragedi melanda.

Timur dan Mentari mengalami kecelakaan mobil yang membuat mereka dalam keadaan koma. Di alam ketiadaan tersebut, mereka menemukan diri berada di persimpangan antara alam manusia dan alam keabadian.

Tak ingin dipisahkan, Timur dan Mentari memilih menjelajahi ruang antara dunia- akhirat dan bertemu dengan jiwa-jiwa lain yang juga memilih nasib yang sama. Dengan akhirat yang tidak sama, mereka harus berjuang untuk cinta yang mereka punya.

Dari gambaran tersebut, sudah diketahui dengan mudah kalau film ini mengusung genre fantasy romance. Film Akhirat: A Love Story tentu akan memberikan warna baru bagi penonton film Indonesia.

Namun ceritanya sendiri berangkat dari sesuatu yang personal. Jason Iskandar selaku sutradara mengatakan, debut film panjang garapannya tersebut akan memberikan cerita cinta unik tidak biasa kepada para penonton.

“Semua orang mungkin pernah jatuh cinta, tapi kekuatan cerita fantasi adalah mengajak penonton membayangkan situasi yang lebih istimewa. Oleh karena itu Akhirat: A Love Story akan membawa penonton mengarungi kisah cinta yang lain daripada yang lain,” katanya dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com, Sabtu (9/10).

Shanty Harmayn selaku produser mengatakan, film Akhirat: A Love Story akan menarik bagi para penonton yang memang menyukai drama romantis. Namun lebih dari itu, film ini mengajak kita untuk berpikir lebih dalam tentang cinta.

“Film Akhirat: A Love Story bisa jadi pilihan yang cocok bagi mereka yang ingin ke bioskop lagi, karena dari awal film ini memang dikhususkan untuk layar lebar. Lewat film ini, semoga penonton terhibur dan dapat menjadi pengalaman yang meninggalkan kesan,” tuturnya.


Film Akhirat: A Love Story, Hadirkan Petualangan Cinta Tak Biasa