Serius Garap Pasar Kaum Hawa, Blibli Gelar Festival Belanja Cantik

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Serius Garap Pasar Kaum Hawa, Blibli Gelar Festival Belanja Cantik


JawaPos.com – Berbagai riset menyebutkan bahwa kontribusi terhadap pertumbuhan E-Commerce, khususnya di Asia Tenggara, paling ditopang karena aktivitas belanja kaum perempuan. Hal tersebut didukung pula dengan beberapa fakta yang menjelaskan bahwa produk fashion perempuan adalah yang paling banyak dicari.

Melihat hal tersebut, tak heran kalau kini banyak E-Commerce yang mulai serius menggarap segmen pasar kaum hawa dengan berbagai campaign menarik nan menggoda yang sulit ditolak para pembeli perempuan.

Misalnya Blibli, platform belanja daring lokal tersebut baru saja mengumumkan festival belanja cantik yang dikhususkan buat kaum perempuan. Festival belanja yang akan diselenggarakan pada 17–20 Oktober ini diklaim diselenggarakan untuk mengajak para perempuan memenuhi kebutuhan mereka sembari tetap menjadi versi diri yang lebih baik setiap harinya.

Dalam program Festival Belanja Cantik, Blibli mengajak para pelanggan perempuan untuk memenuhi kebutuhannya dengan penawaran serta harga terbaik dan mengekspresikan definisi cantik secara positif versi mereka masing-masing sesuai dengan apa yang disuka.

“Melalui program ini, kami hadir untuk menyediakan pilihan produk dengan kualitas terbaik dan sesuai dengan kebutuhan perempuan Indonesia. Hal ini kami lakukan melalui proses kurasi untuk menjawab permintaan para pelanggan perempuan akan produk trending yang mampu menunjang keseharian dan hobinya,” ujar Marlen Deine, SVP Brand Management Blibli.

Dalam menjalankan festival belanja khusus perempuan kali ini, Blibli berkolaborasi dengan empat sosok perempuan inspiratif, yaitu Sabrina Chairunnisa, Tania Ray Mina, Sarah Ayu dan penyanyi kondang Bunga Citra Lestari.

Sembari berbelanja, pembeli perempuan juga akan diajak berdiskusi tentang kisah inspirasi bagi para pelanggan perempuan dalam mengekspresikan diri dan menjadi versi terbaik dari diri mereka masing-masing dengan cara yang menyenangkan.

Pada 17 Oktober, Festival Belanja Cantik mengajak para pelanggan perempuan untuk mewujudkan body goals bersama Sabrina Chairunnisa dan menikmati the beauty of healthy living dengan lebih maksimal melalui penawaran spesial dari brand kenamaan.

Lalu, pada 18 Oktober, Festival Belanja Cantik memberikan inspirasi untuk tampil fashionable bersama Tania Ray Mina lewat penawaran khusus dari berbagai brand. Kemudian, pada 19 Oktober, Festival Belanja Cantik menghadirkan inspirasi belanja untuk para Bubu cermat bersama Bunga Citra Lestari.

Untuk hari pamungkas, Festival Belanja Cantik di 20 Oktober akan memberikan inspirasi belanja wanita modern bersama Sarah Ayu lewat produk-produk penunjang produktivitas dan kreativitas unggulan dari brand teknologi seperti Samsung, Asus, hingga Apple.

Tak ketinggalan, sepanjang program ini berlangsung, para pelanggan bisa menikmati gratis ongkir berkali-kali untuk berbagai transaksi yang dilakukan. Selain itu, Blibli juga akan memberikan gratis ongkir dan tetap mendorong penggunaan brand lokal untuk menjadi tuan rumah di negeri sendiri.


Serius Garap Pasar Kaum Hawa, Blibli Gelar Festival Belanja Cantik