Super Mario Langsung Kalahkan Rekan Setimnya

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Super Mario Langsung Kalahkan Rekan Setimnya


JawaPos.com- Pembalap Indonesia yang tampil di Moto3 dengan jatah wildcard bersama Honda Team Asia Mario Suryo Aji langsung tampil apik dalam sesi latihan bebas (FP) hari pertama GP Emilia Romagna di Sirkuit Misano kemarin.

Pada hasil kombinasi FP hari pertama itu, Super Mario –julukan Mario Suryo Aji– sukses menjadi yang tercepat di antara tiga rider Honda Team Asia.

FP1 dan FP2 berlangsung dalam kondisi trek basah. Catatan waktu terbaik Mario didapat pada sesi pagi (FP1).

Yakni, 1 menit 53,429 detik. Torehan itu menempatkannya di posisi keempat daftar pembalap tercepat. Dia terpaut 0,9 detik dari Andrea Migno yang membukukan waktu tercepat 1 menit 52,529 detik.

Di FP 2, catatan waktu Mario sedikit menurun. Yaitu, 1 menit 54,604 detik. Hasil itu membuatnya menduduki posisi ke-24.

Meski begitu, sebagian besar rider memang tidak mampu memperbaiki lagi catatan waktunya di banding yang mereka dapatkan pada sesi pagi.

Karena itu pula, jika dihitung waktu kombinasi antara FP1 dan FP2, torehan Mario menempatkannya pada posisi ketujuh daftar pembalap tercepat.

Atau, yang tercepat di antara rekan setimnya yang lain. Yakni, Yuki Kunii (Jepang) yang nangkring di posisi ke-19 dan Andi Farid Izdihar di urutan ke-12.

Dengan posisi tersebut, ketiganya untuk sementara berhak melaju langsung ke babak kualifikasi kedua. Namun, penilaian terakhir akan dilakukan pagi ini di FP3.

Jika masih tetap berada di 15 besar, tiga rider Honda Asia tersebut tidak perlu bertarung di kualifikasi pertama terlebih dahulu.

”Meskipun saya menghadapi atmosfer persaingan yang cukup ketat di Moto3, saya berusaha beradaptasi dengan cepat,” ucap Mario dalam rilis resmi Astra Honda Motor (AHM). Selain turun di GP Emilia Romagna, Mario akan tampil di GP Algarve, Portugal, pada 7 November mendatang.

 

 


Super Mario Langsung Kalahkan Rekan Setimnya