5 Inspirasi Gaya Seleb Pakai Masker yang Matching dengan Busana

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

5 Inspirasi Gaya Seleb Pakai Masker yang Matching dengan Busana


JawaPos.com – Padu padan masker dan busana yang matching bisa membuat penampilan menjadi lebih menarik. Untuk itu, cobalah menyesuaikan warna atau motif masker dengan busana sesuai kreativitas serta selera masing-masing. Terlebih jika harus berkegiatan di luar rumah. Seperti ke kantir atau ketemu klien. Bahkan sekadar hang-out.

Salah satunya dicontohkan oleh penampilan sejumlah selebriti yang memperlihatkan gaya busana, yang senada dengan maskernya. Mereka siap menyambut era New Normal dan mengajak penggemar agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Dirangkum JawaPos.com, Rabu (8/7), sedikitnya ada 5 public figure dan selebriti yang menampilkan gaya yang matching.

1. Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar. (Instagram Zaskia Sungkar)

Artis dan desainer Zaskia Sungkar bergaya dengan masker warna-warni dan blus yang senada. Lewat unggahan di media sosialnya, dia memamerkan warna-warna cerah dan pastel. Kerudung dan rok lipit yang dikenakannya juga senada yakni cokelat muda.

2. Dokter Reisa Broto Asmoro

Dokter Reisa Broto Asmoro. (Instagram Dokter Reisa Broto Asmoro)

Dokter Reisa Broto Asmoro belakangan menjadi idola sejak dipercaya sebagai tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. Dalam media sosialnya, ada satu foto juga di mana dia mengenakan masker yang senada dengan busananya. Warna maskernya adalah hitam polos sedangkan busananya yang hitam memberikan slogan persuasif ‘Bersama Lawan Corona’. Slogan yang selalu dia ucapkan setiap hari kepada publik.

3. Kirana Larasati

Kirana Larasati. (Instagram Kirana Larasati)

Artis Kirana Larasati menutupi wajah cantiknya dengan masker kain. Kali ini tak hanya busananya saja. Maskernya bahkan senada dengan helm dan sepeda yang digowesnya. Helm dan sepeda yang berwarna merah putih itu senada dengan kaosnya yang berwarna putih. Maskernya pun berwarna bendera Indonesia, Merah Putih.

4. Jessica Mila

Jessica Mila. (Instagram Jessica Mila)

Jessica Mila juga mengenakan masker senada dengan busananya. Masker yang bisa dikenakan kembali itu menutupi wajahnya. Dengan rambut ikal diurai, Jessica memilih masker warna ungu. Sesuai dengan warna kaos yang dikenakannya.

5. Ayana Jihye Moon

Ayana Jihye Moon. (Instagram Ayana Jihye Moon)

Selebgram cantik asal Korea Selatan ini juga tak mau ketinggalan untuk berpenampilan dengan masker. Ada beberapa pose Ayana mengenakan masker dam mengajak penggemarnya untuk mematuhi protokol kesehatan. Salah satunya pose dia di dalam perpustakaan dengan mantel tangan panjang putih, sneakers putih, dan maskernya juga putih polos.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 


5 Inspirasi Gaya Seleb Pakai Masker yang Matching dengan Busana