7 Pasang Selebriti Ini Sedang Menanti Kelahiran Buah Hati Saat Pandemi

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

7 Pasang Selebriti Ini Sedang Menanti Kelahiran Buah Hati Saat Pandemi


JawaPos.com – Hamil di tengah pandemi Covid-19 tentu merupakan tantangan bagi setiap pasangan suami istri. Sebab dari mulai kontrol ke dokter, beraktivitas di luar rumah, hingga proses persalinan, semuanya harus steril dari ancaman penularan virus Korona. Hal itu juga yang harus dilakukan oleh para selebriti tanah air yang tengah menanti kelahiran buah hati mereka.

Sejumlah selebriti tinggal menunggu hitungan minggu untuk kelahiran buah hatinya di tengah pandemi. Sebagian juga ada yang sedang menanti kelahiran anak kedua. Apapun itu, semua pasangan selebriti itu tengah berbahagia dan tak sabar menunggu putra putri mereka lahir.

Dirangkum JawaPos.com, Selasa (7/7), ada 8 pasangan selebriti yang sedang berbahagia menyiapkan kelahiran anak mereka.

1. Citra Kirana – Rezky Aditya

Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Instagram Citra Kirana)

Pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya sedang tak sabar menanti buah hati pertama mereka. Proses kehamilan Ciki, sapaannya, hanya beberapa bulan setelah menikah pada 1 Desember 2019. Mereka juga sering mengunggah foto-foto mesra bahagia berdua dan menunjukkan perut Ciki.

Ciki sempat mengabarkan kehamilan anak pertamanya itu lewat video berjudul Mama Citra dan Papa Rezky, yang ia unggah di kanal YouTube Ciky Citra Rezky pada Kamis (27/2). Baru-baru ini Ciki dan Rezky juga baru saja melakukan babymoon jalan-jalan hingga pemotretan.

2. Rianti Cartwright – Cassanova Alfonso

Pasangan Rianti Cartwright dan suaminya, Cassanova Alfonso juga sedang bahagia. Betapa tidak, pasangan ini sudah menanti 10 tahun untuk punya momongan. Mereka juga berikhtiar dengan program bayi tabung atau IVF.

Lewat channel Youtube-nya yang bernama Cas Ri Story, Rianti Cartwright umumkan tengah hamil anak pertamanya beberapa bulan lalu. Kini dia sudah memasuki trimester akhir. Beberapa foto juga menunjukkan kebahagiaan pasangan ini dan meminta netizen menebak jenis kelamin buah hati mereka.

3. Cut Meyriska – Roger Danuarta

Roger Danuarta-Cut Meyriska. (Instagram Diera Bachir)

Cut Meyriska kini sedang hamil besar. Roger Danuarta pastinya menjadi suami siaga. Pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 segera dikaruniai momongan anak pertama. Posting media sosial keduanya dipenuhi perjalanan usia kandungan Cut Meyriska. Kehamilannya diumumkan pada Februari 2020.

4. Chelsea Olivia – Glenn Alinskie

Keluarga kecil Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akan menambah anak kedua. Natusha akan punya adik. Chelsea Oliva mengandung anak kedua. Chelsea Olivia mengunggah foto keluarga dan pamer perut buncit di Instagram.

“Ini dia..hamil..2020 adalah tahun yang penuh kejutan,” tulis Chelsea Olivia, di akun resmi Chelsea @chelseaoliviaa, Rabu (27/5).

5. Annisa Aziza – Raditya Dika

Raditya Dika dan Anissa Aziza. (Instagram Anissa Aziza)

Pasangan ini akan punya 2 anak. Mereka kembali membagikan kabar bahagia. Pasalnya melalui postingan terbaru Anissa, mengumumkan kehamilannya pada bulan April. Keduanya membagikan kabar bahagia itu lewat pandemi. Dan pada Idul Fitri lalu, lewat media sosialnya, Annisa Aziza mengutarakan bahwa lebaran tahun depan sudah menambah anggota keluarga baru.

6. Irish Bella – Amar Zoni

Ammar Zoni dan Irish Bella. (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)

Irish Bella dan Ammar Zoni sedang menantikan kelahiran anak mereka. Tentu kali ini momen paling didambakan setelah 2018 lalu bayi kembar mereka meninggal dunia. Pasangan ini tak putus asa. Kabar baik diumumkan melalui sebuah video di kanal YouTube milik Ammar Zoni dan Irish Bella. Dalam video tersebut, Irish Bella memberi kejutan untuk sang suami. Posting media sosial juga kini dipenuhi pose Irish Bella memegang perutnya.

7. Zaskia Gotik – Sirajuddin Mahmud

Kebahagiaan juga sedang dinanti penyanyi dangdut, Zaskia Gotik. Setelah sebulan lebih menikah tepatnya pada 22 April 2020 lalu, keduanya akan segera memiliki momongan. Kabar kehamilan itu diumumkan berbarengan, setelah mereka menikah secara agama dan negara.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 


7 Pasang Selebriti Ini Sedang Menanti Kelahiran Buah Hati Saat Pandemi