Bella-Engku Emran Cerai, Sahabat yang Temani Kencan Pertama Ikut Sedih

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Bella-Engku Emran Cerai, Sahabat yang Temani Kencan Pertama Ikut Sedih


JawaPos.com – Beberapa orang yang ikut andil dalam hubungan Laudya Cynthia Bella dan pengusaha asal Malaysia Engku Emran ikut bersedih usai keduanya memutuskan untuk bercerai. Orang menemani Bella- Emran kencan untuk pertama kalinya, Niesa Khalil juga merasakan kesedihan tersebut.

Dalam unggahan di akun Instagram-nya, Bella pernah mengutarakan rasa terima kasih kepada tiga orang terdekatnya ihwal hubungannya dengan Engku Emran. Bella juga menyebut Niesa Khalil dalam tulisan itu.

I can’t describe my feelings right now. I just wanna say how blessed i am. I have found my jodoh Insha Allah untul jannah and thank you Allah SWT, you send him lewat Sheila Nora Danish dan abang Boss Ned. Thank you lovely couple and thank you juga untuk kakak tuaku sayang Niesa Khalil temenin aku masa first date. Love you guys,” tulis Laudya Cynthia Bella pada waktu itu.

Mendengar kabar Bella-Engku Emran bercerai, Niesa Khalil mengaku ikut bersedih. Ia mengaku tidak sampai hati mendengar kabar tak sedap ini.

Niesa Khalil mengatakan, dirinya mengetahui kabar perceraiaan Bella dengan Engku Emran pada Rabu (1/7) pagi setelah mendapat banyak kiriman pesan melalui direct message (DM) Instagram yang menanyakan soal perceraian Bella.

“Siapa pun tentu tidak bahagia (atas kabar ini). Bagaimana pun, jika itu adalah takdir Allah, tidak ada yang bisa mencegah. Saya tidak tahu apa-apa (soal perceraian Bella),” kata Niesa kepada media Malaysia, hmetro.com.my.

Niesa mengaku belum sempat menghubungi Laudya Cynthia Bella untuk menanyakan kabar sedih ini. Menurut Niesa, hati Bella kini sedang hancur sehingga ia memilih untuk menghormati privasi sang sahabat di tengah situasi sulit seperti sekarang.

“Aku belum menghubunginya. Ku rasa ini bukan waktu yang tepat karena tidak mudah bagi dia untuk menghadapi situasi seperti ini,” akunya.

Sebelumnya, Laudya Cynthia Bella sudah menyampaikan klarifikasi atas kabar perceraiannya dengan Engku Emran. Melalui video pendek berdurasi 2 menit 8 detik, dia membenarkan bahwa rumah tangganya tidak bisa diselamatkan. Jalan perceraian dipilih keduanya setelah jalan-jalan islah menemui jalan buntu.

Laudya Cynthia Bella mengatakan, dia dan Engku Emran sepakat untuk bercerai secara baik-baik.

“Berkaitan dengan pemberitaan terkait dengan rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik. Sudah berbagai upaya yang kami lakukan dan ini adalah takdir Allah SWT rumah tangga kami hanya sampai di sini. Dan sudah segala proses kami lalui dan saat ini semuanya sudah selesai,” kata Bella dalam video yang dikirimkan manajemennya, Rabu (1/7).


Bella-Engku Emran Cerai, Sahabat yang Temani Kencan Pertama Ikut Sedih