Laudya Cynthia Bella Cerai, Orang yang Temani Kencan Pertama Sedih

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Laudya Cynthia Bella Cerai, Orang yang Temani Kencan Pertama Sedih


JawaPos.com – Laudya Cynthia Bella bisa kenal, pacaran, hingga menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, tidak lepas dari sosok Nora Daniesh. Ia dan Bella sama-sama bermain di film Surga Yang Tak Dirindukan 2.

Apabila Laudya Cynthia Bella bisa mengenal Engku Emran lewat perantara Nora Danish, maka orang menemani Bella- Emran kencan untuk pertama kalinya adalah Niesa Khalil pada 2017 silam. Hal itu terungkap setelah Bella membuat postingan di akun Instagram pribadinya kala itu.

“I can’t describe my feelings right now. I just wanna say how blessed i am. I have found my jodoh Insha Allah untul jannah and thank you Allah SWT, you send him lewat Sheila Nora Danish dan abang Boss Ned. Thank you lovely couple and thank you juga untuk kakak tuaku sayang Niesa Khalil temenin aku masa first date. Love you guys,” tulis Laudya Cynthia Bella pada waktu itu.

Mendengar kabar pasangan ini bercerai, Niesa Khalil mengaku ikut bersedih. Dia yang menjadi saksi atas berseminya cinta Bella- Engku Emran tidak sampai hati mendengar kabar tak sedap ini.

Niesa Khalil mengatakan dirinya mengetahui kabar perceraiaan Bella dengan Engku Emran pada Rabu (1/7) pagi setelah mendapat banyak kiriman pesan melalui direct message (DM) Instagram kepada dirinya dan menanyakan soal perceraian Bella. Selain itu, dia juga mengetahuinya dari pemberitaan media.

“Siapa pun tentu tidak bahagia (atas kabar ini), jika tidak mungkin hal seperti itu terjadi. Bagaimana pun, jika itu adalah takdir Allah, tidak ada yang bisa mencegah. Saya tidak tahu apa-apa (soal perceraian Bella),” kata Niesa Khalil seperti diberitakan media Malaysia, hmetro.com.my.

Dia mengaku belum sempat menghubungi Laudya Cynthia Bella untuk menanyakan kabar tak sedap ini. Karena menurut Niesa, hati Bella kini sedang hancur seiring kandasnya rumah tangganya dengan Engku Emran.Dia memilih untuk menghormati privacy sang sahabat di tengah situasi sulit seperti sekarang.

“Aku belum menghubunginya. Kurasa ini bukan waktu yang tepat karena tidak mudah bagi dia untuk menghadapi situasi seperti ini.Aku belum pernah menanyakan apa pun sebelumnya,” akunya.

Sebelumnya, Laudya Cynthia Bella sudah menyampaikan klarifikasi atas kabar perceraiannya dengan Engku Emran. Melalui video pendek berdurasi 2 menit 8 detik, dia membenarkan bahwa rumah tangganya tidak bisa diselamatkan. Jalan perceraian dipilih keduanya setelah jalan-jalan islah menemui jalan buntu.

Laudya Cynthia Bella mengatakan, dia dan Engku Emran sepakat untuk bercerai secara baik-baik. “Berkaitan dengan pemberitaan terkait dengan rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik. Sudah berbagai upaya yang kami lakukan dan ini adalah takdir Allah SWT rumah tangga kami hanya sampai di sini. Dan sudah segala proses kami lalui dan saat ini semuanya sudah selesai,” kata Bella dalam video yang dikirimkan manajemennya, Rabu (1/7).

Saksikan video menarik berikut ini:


Laudya Cynthia Bella Cerai, Orang yang Temani Kencan Pertama Sedih