Cerita Aurel Hermansyah yang Ingin Pesta Pernikahan Digelar di GBK

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Cerita Aurel Hermansyah yang Ingin Pesta Pernikahan Digelar di GBK


JawaPos.com – Pernikahan Aurel Hermasyah dengan Atta Halilintar sejatinya sudah menjadi pembicaraan kedua keluarga. Namun belum dibicarakan lebih serius lagi mengingat saat ini sedang terjadi pandemi Covid-19.

Pernikahan Aurel-Atta Halilintar belum didiskusikan secara detail bukan tanpa alasan. Sebab keluarga Gen Halilintar kini masih terjebak lockdown di luar negeri dan belum bisa pulang ke Indonesia.

“Sudah sempat ketemu keluarga juga. Cuma sekarang keluarga Atta masih lockdown di luar, belum bisa pulang ke Indonesia,” kata Aurel Hermansyah saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/7).

Aurel Hermansyah menargetkan dapat menikah secepatnya. Dikatakan putri dari pasangan Anang Hermansyah-Krisdayanti itu, sebenarnya ia ingin pernikahannya digelar di GBK supaya dapat melibatkan banyak orang di hari bahagianya tersebut.

“Penginnya di GBK supaya biasa mengundang banyak teman. Cuma bikin acara kayak gini kayaknya gimana ya, susah juga. Kita berdoa, berharap yang terbaik, mudah-mudahan secepatnya,” ungkapnya.

Kalaupun pernikahan digelar di tengah pandemi, besar memungkinan akan berubah dari rencana awal karena terhalang oleh protokol kesehatan Covid-19. Pernikahan Aurel kemungkinan akan digelat secara lebih sederhana.

“Kita juga maunya bikin acara supaya teman-teman bisa datang. Tapi ayaknya nggak mungkin bikin acara besar,” ucapnya.

Aurel sendiri menargetkan dapat melangsungkan pernikahan di usia muda. Kalaupun pernikahannya urung terlaksana pada tahun ini karena ada kendala teknis, menikah tahun depan pun masih bisa dibilang nikah muda.

Lebih lanjut dikatakannya, dia menyukai Atta Halilintar karena sejumlah hal. Dua diantaranya, Aurel Hermansyah melihat anggota Gen Halilintar itu dapat membawanya ke arah positif. Dan pemberitaan soal Atta Halilintar yang negatif di media ternyata berbeda sekali setelah Aurel mengenal Atta secara dekat.

Aurel berharap pernikahannya dengan Atta Halilintar bisa segera mendapatkan kepastian terkait masalah tempat dan tanggalnya. Dia pun berharap keluarga Atta bisa cepat pulang dari luar negeri sehingga bisa membicarakan masalah secara intens.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 


Cerita Aurel Hermansyah yang Ingin Pesta Pernikahan Digelar di GBK