Ditinggal Rizki Menikah, Ridho Merasa Kehilangan

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Ditinggal Rizki Menikah, Ridho Merasa Kehilangan


JawaPos.com – Rizki Syafaruddin atau akrab disapa Rizki DA kini menyandang status baru sebagai suami usai menikahi kekasihnya bernama Nadya Mustika Rahayu pada Jumat, 17 Juli 2020. Pasangan muda ini pun tengah berbahagia usai menempuh hidup baru.

Jika Rizki tengah dihinggapi kebahagiaan mendalam cita-citanya menikah akhirnya dapat terwujud, Ridho saudara kembarnya malah merasa kehilangan. Karena biasanya dia selalu bersama dengan Rizki. Dengan adanya pernikahan ini, otomatis Ridho harus terpisah dari saudara kembarnya tersebut.

“Aku yang merasa kesepian bangun tidur (nggak ada Rizki),” aku Ridho saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (21/7).

Dia pun minta didoakan agar cepat mendapatkan jodoh dan bisa menyusul Rizki menikah. Ridho mengatakan kemungkinan bisa menikah di tahun depan. Karena tidak mungkin dirinya menikah di tahun yang sama dengan Rizki.

“Insya Allah tahun depan karena kata orang tua dulu tidak boleh nikah di tahun yang sama (dengan saudara),” ujar Ridho.

Dia tidak menjelaskan apakah sudah memiliki calon istri yang akan dipersuntingnya di tahun depan. Namun Ridho mengaku dirinya kini tengah mengumpulkan dana untuk persiapan pernikahan.

“Insya Allah secepatnya kalau memang sudah ada rejeki dan jodoh. Mungkin tahun depan sembari menunggu finansialnya dulu,” kata penyanyi jebolan Dangdut Academy itu.

Ridho dalam kesempatan itu juga mengatakan ingin menikah melalui proses taaruf seperti yang dilakukan Ridho. Namun jika hal itu tidak memungkinkan, terpenting baginya bisa mendapatkan perempuan yang sesuai dengan kriterianya. Sebab pernikahan sekali seumur hidup harus menjatuhkan pilihan kepada orang yang tepat.


Ditinggal Rizki Menikah, Ridho Merasa Kehilangan