Inspirasi 5 Warna Lipstik Amanda Manopo yang Bikin Senyum Makin Manis

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Inspirasi 5 Warna Lipstik Amanda Manopo yang Bikin Senyum Makin Manis


JawaPos.com – Nama artis muda Amanda Manopo kini sedang naik daun. Wajahnya makin sering muncul di layar kaca dalam sinetron ‘Suara Hati Istri’. Namanya juga makin ramai menjadi perbincangan setelah dikabarkan dekat dengan artis, Billy Syahputra, adik kandung mendiang Olga Syahputra.

Apapun kabar Amanda Manopo saat ini, netizen selalu terhipnotis dengan kecantikannya. Selebriti kelahiran 6 Desember 1999 itu baru berusia 20 tahun. Sejumlah film sudah dibintanginya salah satunya film horor berjudul Sajen.

Melangkah ke akun Instagram miliknya, banyak pose Amanda Manopo yang mencuri hati.Amanda Manopo terlihat sering mengeksplorasi warna lipstik. Seperti perempuan lainnya, warna lipstik pun disesuaikan dengan gaya busana yang ingin ditonjolkan. Berikut beberapa warna lipstik yang yang digunakan Amanda seperti dirangkum JawaPos.com, Selasa (7/7).

1. Baju Kuning Lemon dan Lipstik Sheer Pink

Amanda Manopo. (Instagram Amanda Manopo)

Pada 24 Mei Amanda Manopo membagikan 3 foto dirinya menggunakan busana kotak-kotak warna kuning lemon. Penampilannya membuat netizen menyukainya. Ketiga fotonya menunjukkan Amanda Manopo sedang tersenyum manis. Warna lipstik sheer pink menjadi pilihan.

2. Baju Hijau Sage Pistachio dan Lipstik Pink Punch

Amanda Manopo. (Instagram Amanda Manopo)

Pada 2 Juni Amanda Manopo membagikan lagi foto manisnya dengan senyum ramah. Kali ini busana yang dipilih yakni T-Shirt V Neck dengan warna hijau sage pistachio. Ada 3 foto juga yang dibagikannya dengan latar belakang atap bangunan. Sepertinya Amanda sedang berada di lantai atas sebuah rumah atau bangunan. Dia memilih warna pink punch yang segar.

3. Baju Jumpsuit Mini Putih dan Lipstik Suede Orange Glossy

Amanda Manopo. (Instagram Amanda Manopo)

Pada 2 Juni Amanda Manopo tampil dalam sesi pemotretan. Dia kembali membagikan 3 foto di media sosialnya. Kali ini mimik wajahnya tidak tersenyum, tetapi lebih dramatis. Dengan busana jumpsuit mini warna putih, Amanda bergaya dengan rambut panjang. Salah satu pose menunjukkan dirinya memainkan hula hoop. Lipstik Suede Orange Glossy dipilihnya agar lebih glamor.

4. Topi Baret Hitam dan Lipstik Pink Fuchsia

Pada 16 Juni, Amanda Manopo juga kembali membagikan 3 foto sesi pemotretan. Kali ini dia memilih warna hitam misterius dengan gaya ala Lady Rocker. Topi baret dan rambut ikal membuatnya memesona. Ketiga posenya menampilkan mata Amanda yang tajam. Warna lipstik yang dipilih jauh lebih terang untuk menjadikannya menonjol dari balik warna hitam. Yakni pink fuchsia.

5. Baju Pink dan Lipstik Baby Pink

Amanda Manopo. (Instagram Amanda Manopo)

Pada 26 Juni Amanda Manopo kembali dengan pose senyum manisnya. Kali ini dia memilih warna baby pink. Baik budananya maupun lipstik yang dipakainya. Sambil memegang bunga, Amanda menampilkan 8 pose manis. Dia juga membagikan satu buah video yang menampilkan dirinya mengenakan busana pink tersebut.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 


Inspirasi 5 Warna Lipstik Amanda Manopo yang Bikin Senyum Makin Manis