Jejak Yodi Prabowo Sebelum Meninggal Mengarah ke Sebuah Warung

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Jejak Yodi Prabowo Sebelum Meninggal Mengarah ke Sebuah Warung


JawaPos.com – Penyelidikan kasus kematian karyawan Metro TV Yodi Prabowo mengarah ke sebuah warung tak jauh dari lokasi penemuan jasad korban. Lokasi ini masuk dalam daftar penyidik usai unit anjing pelacak yang mengendus pisau dapur, yang diduga digunakan membunuh Yodi, berhenti di warung tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, hasil penyelidikan awal, pemilik warung mengenal Yodi. “Pemilik warung itu kenal dengan korban, makanya ini masih didalami semuanya,” kata dia kepada wartawan, Rabu (15/7).

Yusri menuturkan, sebelum ditemukan tewas, Yodi sering mengunjungi warung tersebut. Oleh karena itu, polisi memutuskan mengambil keterangan dari pemilik warung.

“Dari keterangan saksi-saksi yang ada termasuk di warung diambil keterangan bahwa memang korban sering ke situ. Ini kita masih mengambil keterangan semua,” jelasnya.

Sebelumnya, jasad seorang pria ditemukan di Pinggir Tol JORR Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7) sekitar pukul 11.00 WIB. Jenazah itu sudah membusuk dan bersimbah darah.

Saat ditemukan korban mengenakan jaket hijau tua dengan celana hitam, dan memakai sepatu. Korban juga terlihat masih memakai helm di bagian kepalanya. Setelah didalami, korban diketahui bernama Yodi Prabowo, 26, warga Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan. Dia adalah karyawan Metro TV.


Jejak Yodi Prabowo Sebelum Meninggal Mengarah ke Sebuah Warung