Jessica Iskandar-Richard Kyle Batal Nikah, Ini Kata Edric Tjandra

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Jessica Iskandar-Richard Kyle Batal Nikah, Ini Kata Edric Tjandra


JawaPos.com — Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah bertunangan dan sempat merencakan dua kali pesta pernikahan pada 22 Maret 2020 di Bandung, Jawa Barat dan 11 April di Bali. Pernikahan mereka pun sejatinya sudah disiapkan cukup matang. Namun karena pandemi Covid-19, pernikahan Jedar-Richard terpaksa ditunda.

Namun, siapa sangka penundaan ini malah berujung masalah. Betapa tidak, pasangan ini bahkan tidak dapat melangsungkan pernikahan sama sekali karena hubungan asmara mereka dikabarkan sudah putus. Buntut dari putusnya hubungan ini, Jessica Iskandar dan Richard Kyle saling unfollow akun media sosial. Bahkan mereka disebut-sebut sudah tidak saling menjalin komunikasi.

Terkait batalnya pernikahan Jessica Iskandar-Richard Kyle, Edric Tjandra selaku sahabat ikut sedih dan prihatin. Sebab mereka sudah sempat merencanakan pernikahan sebelumnya.

“Turut prihatin aja kalau memang nggak jadi. Tapi itu pilihan dari Jedar, kita harus hormati,” kata Edric Tjandra saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/7).

Meski pahit, Edric mendukung apapun keputusan Jedar karena dia yakin hal itu yang terbaik baginya. “Dia tahu yang terbaik buat dia. Kalau menurut aku kecocokan harus dari awal. Kalau memang nggak cocok mending nggak usah sama sekali. Jangan sampai sudah nikah malah jadi bumerang ke depannya,” tutur pelawak sekaligus aktor berdarah Tionghoa itu.


Jessica Iskandar-Richard Kyle Batal Nikah, Ini Kata Edric Tjandra