Kasus Prostitusi Artis, Hana Hanifah Sudah Ditransfer Rp 20 Juta

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Kasus Prostitusi Artis, Hana Hanifah Sudah Ditransfer Rp 20 Juta


JawaPos.com – Kasus prostitusi yang kini menjerat artis sinetron dan FTV Hana Hanifah menguak fakta baru. Berdasarkan keterangan yang disampaikan Kapolres Medan Kombes Riko Sunarko, Hana sudah menerima uang sebesar Rp 20 juta yang dikirimkan pelanggannya di Medan ke rekening pribadi.

“HH sudah dibayar Rp 20 juta oleh A. Dananya sudah ditransfer ke rekening dia,” kata Kombes Riko Sunarko dalam keterangannya kepada awak media, Senin (13/7).

Polisi sampai sekarang masih mendalami masalah ini. Dia pun belum dapat memastikan apakah dana sebesar Rp 20 juta ini hanya down payment (DP) untuk mengikat sebuah transaksi atau sudah termasuk tarif kencan secara keseluruhan.

“Itu masuk ranah penyelidikan, belum bisa kita sampaikan sekarang. Nanti akan disampaikan kalau sudah jelas,” tutur Kombes Riko Sunarko lebih lanjut.

Sementara itu, keluarga dan manajer membenarkan bahwa artis yang diamankan petugas kepolisian Polrestabes Medan adalah Hana Hanifah. Namun sampai sekarang mereka belum mau bicara ke pokok permasalahan karena belum mendengar informasinya secara langsung.

Rencananya keluarga, manajer dan tim kuasa hukum akan berangkat ke Medan pada hari ini untuk bertemu dengan Hana Hanifah dan mencari informasi secara utuh terkait kabar penangkapan perempuan 23 tahun terkait kasus asusila.

Keluarga dan manajer Hana mengaku masih sangat kaget atas kabar penangkapan ini. Mereka tidak tahu kalau Hana Hanifah keluar kota hingga diamankan petugas kepolisian.

Nicco, manajer Hana masih sempat berbincang melalui telepon dan WhatsApp pada malam Hana Hanifah diamankan. Dia membicarakan masalah proses editing video untuk konten YouTube. Karena hari Sabtu atau sehari sebelum penangkapan, Hana masih menjalani syuting video.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

“Hari Minggu jam 19.44 WIB saya koordinasi melalui WhatsApp, telepon, untuk proses editing videonya. Kok tiba-tiba ada di Medan?,” kata Nicco dalam jumpa pers di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (13/7).


Kasus Prostitusi Artis, Hana Hanifah Sudah Ditransfer Rp 20 Juta